Beranda Updates Pertamax Motorsport Autoathlon 2016 Jadi Ajang Cari Bakat Balap

Pertamax Motorsport Autoathlon 2016 Jadi Ajang Cari Bakat Balap

JAKARTA, 16 Desember 2016 – PT Pertamina (Persero) menggelar Pertamax Motorsport Autoathlon 2016 di area parkir ICE, BSD. Acara yang digelar pada Sabtu(17/12) ini merupakan sarana untuk berkumpul dan latihan berkendara bersama pembalap Indonesia yang tergabung dalam Pertamax Motorsport Program.

Pertamax Motorsport Autoathlon 2016 ini menyajikan dua sesi acara yaitu World Class Racing dan Skill Test. World Class Racing sendiri terdiri dari pelatihan teknik mengemudi dengan rintangan. Serta Skill Test yang menantang para peserta untuk Slalom Trial dan dibagi tiga tahap yaitu Easy, Medium dan Hard.

Acara ini dibuka untuk umum dan pengunjung dapat menunjukkan bukti struk pembelian Pertamax senilai Rp.25.000. Selain itu Pertamina juga menyajikan beberapa acara lain seperti Celebration Pertamax Motorsport, Pitstop Challenge, Taxi Drive Experience dan lain-lain.

“Kami berharap Pertamax Motorsport Autoathlon ini bisa menjadi wadah positif agar peminat dunia balap dapat menyalurkan bakat dan minatnya,” kata Wianda Pusponegoro, Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero).

ALVANDO NOYA