Beranda Updates Perluas Jaringan Resmi, Mercedes-Benz Buka Dealer Baru Palembang

Perluas Jaringan Resmi, Mercedes-Benz Buka Dealer Baru Palembang

Dealer baru Mercedes-Benz di Palembang ini berada di bawah PT. Thamrin Citra Abadi.

JAKARTA, 23 Agustus 2018 — Mercedes-Benz melakukan ekspansi bisnis khususnya di area Palembang dan sekitarnya. PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia siap memperkenalkan dealer barunya, yaitu PT. Thamrin Citra Abadi.

Dealer yang terletak di kawasan strategis, di Jl. Kolonel H. Burlian KM. 6,5 Palembang, ini siap melayani pelanggan dan calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz. Ini menjadi dealer resmi Mercedes-Benz ke-22 di Indonesia.

Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan permintaan kendaraan premium di Indonesia akhir-akhir ini yang semakin pesat memotivasi Mercedes-Benz untuk melebarkan jaringan resmi dealer di area baru yang memiliki potensi penjualan yang bagus.

PT. Thamrin Citra Abadi menjadi dealer resmi pertama Mercedes-Benz di wilayah Sumatera Selatan khususnya kota Palembang yang sangat potensial bagi pasar kendaraan premium.

“Kini kami siap untuk melayani para pemilik kendaraan Mercedes-Benz maupun calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz dengan produk-produk dan layanan premium di area Palembang dengan memperkenalkan PT. Thamrin Citra Abadi ke publik,” kata Roelof dalam keterangan resminya.

Dealer PT. Thamrin Citra Abadi ini dilengkapi fasilitas seperti ruang display, lounge yang nyaman serta ruang tunggu modern sesuai dengan Mercedes-Benz Corporate Identity (CI) terbaru. Dilengkapi area workshop yang luas dengan luas tanah 3.169 m2 dan luas bangunan 2.621 m2 terdiri dari 3 lantai.

Konsumen  fasilitas Demo Car dari beragam tipe mobil Mercedes-Benz yang dapat di uji coba melalui test drive oleh calon pembeli, sebelum penentuan pilihan dan pembelian.

PT. Thamrin Citra Abadi juga menawarkan Priority Service bagi para pelanggan, seperti service interval (Assyt A). Proses pengerjaan tersebut dapat melalui perjanjian terlebih dahulu (advance booking). Agar pelanggan dapat diberikan pelayanan servis optimal, workshop PT Thamrin Citra Abadi akan dilengkapi dengan 2 work bay.

Elysa Thamrin, President Director PT. Thamrin Citra Abadi mengatakan dengan pembukaan dealer ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan setia kami khususnya yang berada di wilayah Palembang dan sekitarnya.

“Kami optimistis dengan adanya cabang baru ini akan berkontribusi terhadap pertumbuhan bisnis Mercedes-Benz baik di tahun ini maupun pada tahun-tahun yang akan datang khususnya di wilayah Sumatera Selatan,” katanya.

PT Thamrin Citra Abadi

Alamat: Jl. Kolonel H. Burlian KM. 6,5 Palembang 30153 Telp: +627115611185
Jam buka Sales: Senin – Jumat: 08:30 – 18:00 Sabtu: 09:00 – 17:00
Jam buka Service: Senin – Jumat: 08:00 – 17:00 Sabtu: 08:00 – 13:00
Telp 24 jam emergency service: 1500050

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

TEST DRIVE: Peugeot 3008 2018, Young Blood

JUJUR, saya lebih menyukai Peugeot 3008 yang terbaru. Saya pernah mengemudikan Peugeot 3008 generasi pertama dan versi faceliftnya. Kesan saya...

Bocor! Ini Penampakan Toyota Supra Versi Produksi

TOKYO, 14 Desember 2018 – Toyota Supra terbaru sudah pasti akan meluncur versi produksinya pada awal tahun depan, mengakhiri penantian...

Nissan Genjot Terra Saingi Fortuner dan Pajero Sport

JAKARTA, 14 Desember 2018 – Nissan terus menggenjot kehadiran andalannya, Nissan Terra, untuk bertarung di pasar SUV Indonesia. SUV premium...

Daimler Serahkan 200 Unit Truk Mercedes-Benz Axor 4928 T

SEMARANG, 14 Desember 2018 -- PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen tunggal penjualan resmi kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia,...

Konsisten Dukung ajang Balap, Honda Raih Penghargaan

JAKARTA, 14 Desember 2018 –  PT Honda Prospect Motor (HPM) meraih penghargaan untuk konsistensinya dalam mendukung ajang balap Indonesia Sentul Series of Motorsport...