Beranda Updates Perluas Jaringan, DFSK Resmian Dealer di Kota Makassar

Perluas Jaringan, DFSK Resmian Dealer di Kota Makassar

Kehadiran dealer DFSK untuk meningkatkan akses dan layanan kepada konsumen di Sulawesi Selatan

MAKASSAR, 20 Agustus 2018 – DFSK melebarkan sayapnya ke wilayah Sulawesi, ditandai dengan perkenalan perdana DFSK di kota Makassar, Sulawesi Selatan. Pembukaan dealer ini seiring dengan komitmen untuk menghadirkan pengalaman dan kenikmatan berkendara.

Dealer DFSK Makassar ini berada di bawah naungan PT Auto Indo Utama, yang merupakan bagian dari Auto Kencana Group. Dealer DFSK Makassar berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo Km 7, Tello Baru, Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan, dan dibangun menggunakan standar yang dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Services, Spare Part).

Dipilihnya Makassar karena ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan itu memiliki perkembangan ekonomi yang cukup pesat. Salah satu indikatornya adalah pertumbuhan kendaraan bermotor di Makassar berkisar tujuh persen setiap tahunnya, sejak tahun 2014.

“Hal inilah yang mendorong DFSK untuk memperluas jaringan di wilayah Sulawesi Selatan, dengan membuka dealer di kota Makassar, sekaligus untuk memperkenalkan produk andalan kami yang terbaru, yaitu Glory 580,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile dalam keterangan persnya.

Bersamaan dengan pembukaan daler, DFSK juga mengenalkan City Sport Utility Vehicle (SUV) Glory 580. SUV ini ditawarkan dalam dua pilihan mesin 1.5L Turbo atau 1.8L. Sebagai tambahan beberapa fitur mutakhir juga diaplikasikan, seperti Smart Key, Electric Sunroof, dan Tire Pressure Monitoring System, termasuk lebih dari 200 titik kendali kebisingan dan getaran (NVH), yang menjanjikan pengalaman berkendara yang nyaman serta menyenangkan.

Dealer DFSK Makassar yang berdiri di lahan seluas 1300 meter persegi, luas bangunan 800 meter persegi, dan terdiri dari 3 lantai ini. Dealer DFSK Makassar dilengkapi dengan 12 stall, 5 stall dilengkapi dengan dua post lift untuk melayani servis setiap harinya. Tak ketinggalan gudang suku-cadang seluas 15 meter persegi yang menjamin ketersediaan suku-cadang secara cepat dan tepat bagi para pelanggan DFSK.

“Kami yakin dan optimis bahwa dengan investasi kami di Makassar merupakan langkah yang tepat. Provinsi Sulawesi Selatan merupakan provinsi dengan perkembangan ekonomi yang baik dan memiliki potensi untuk terus bertumbuh dan menjadi salah satu daerah penopang industri otomotif Indonesia, khususnya di wilayah Indonesia bagian Timur,” jelas Andee Y. Yoestong, Presiden Direktur PT Auto Indo Utama.

PT Auto Indo Utama kedepannya berencana akan berekspansi dengan membuka sepuluh outlet yang tersebar di wilayah Sumatera, Sulawesi, Jakarta dan Tangerang.

Setelah ini, DFSK telah merencanakan adanya empat lokasi dealer 3S lainnya di wilayah Sulawesi yaitu Gorontalo dan Manado (Sulawesi Utara), Kendari (Sulawesi Tenggara), dan Palu (Sulawesi Tengah). Penambahan ini agar konsumen merasa tenang dan nyaman dalam memiliki produk DFSK, karena memperoleh layanan optimal dari jaringan dealer yang tersebar wilayah tersebut.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Presdir Mitsubishi Indonesia: Perubahan Toyota New Avanza Tidak Istimewa!

JAKARTA, 17 Januari 2019 – Persaingan segmen Low MPV semakin panas. Kehadiran Toyota New Avanza, Selasa (15/1/2019) kemarin langsung mendapatkan...

Head Unit Baru dari Pioneer Istimewakan Pemilik Smartphone Android

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Para pemakai gadget dengan sistem operasi Android kini bisa menikmati berbagai fitur dan aplikasinya pada mobil kesayangan, melalui produk...

Umumkan Program Balapnya, Honda Pasok Mesin 2 Tim F1 Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti di berbagai ajang balap Internasional untuk musim...

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...