Beranda Updates Pelumas Mobil Delvac Dapat Custom Jadwal Penggantiannya

Pelumas Mobil Delvac Dapat Custom Jadwal Penggantiannya

JAKARTA, 11 Oktober 2017 — Persaingan dunia otomotif semakin ketat, hal ini membuat para pelaku industri menunjukkan hal-hal baru dalam pameran Indonesia Transport Supply Chain Logistics (ITSCL) 2017 yang dilaksanakan pada tanggal 10 – 12 Oktober 2017 di JiExpo Kemayoran, Jakarta. Pelumas ExxonMobil yang turut meramaikan acara ini tidak hanya menampilkan teknologinya, namun meluncurkan produk baru di acara tersebut.

ExxonMobil menampilkan pelumas baru dari Mobil Delvac. Tipe terbaru yakni MX ESP 15W40. Pelumas buatan Amerika yang dikembangkan dari riset API CK4. Mobil Delvac yang telah hadir menemani konsumen selama 90 tahun sejak 1925 para pengguna truck heavy duty.

“Penggunaan pelumas Mobil Delvac MX ESP  ini juga sangat cocok digunakan untuk semua tipe kendaraan berat baik untuk kendaraan kontruksi, pertambangan, penggalian dan pertanian,” ujar Alfin Kurniadi, General Manager Automotive Sales ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Produk ini dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang agar lebih ramah lingkungan. Bahkan dengan penggunaan pelumas Mobil Delvac yang sudah berada pada standar CK-4 ini dapat mempertahankan daya tahan kinerja mesin.

“Interval penggantian pelumas Mobil Delvac ini tidak bisa ditentukan begitu saja. Melainkan ikut menyesuaikan kebutuhan kinerja truk si konsumen,” ujar Indra Ardianti Commercial Vehicle Lubricants Regional Sales Manager.

Para pengguna truk dapat menentukan angka kilometer penggantian pelumasnya jika menggunakan pelumas Mobil Delvac MX ESP 15W40. Produk yang diimpor dari pabriknya di Jurong, Singapore ini sudah dapat didapatkan di distributor terdekat dengan jumlah 1 drum berisi 208 liter.

VALDO PRAHARA

Kolom Komentar

Last Updates

Head Unit Baru dari Pioneer Istimewakan Pemilik Smartphone Android

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Para pemakai gadget dengan sistem operasi Android kini bisa menikmati berbagai fitur dan aplikasinya pada mobil kesayangan, melalui produk...

Umumkan Program Balapnya, Honda Pasok Mesin 2 Tim F1 Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti di berbagai ajang balap Internasional untuk musim...

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...