Beranda Updates Pelayanan Kelas Wahid di Ferrari Challenge Asia Pacific

Pelayanan Kelas Wahid di Ferrari Challenge Asia Pacific

FUJI, 3 Juli 2018 – Pada setiap balapan Formula 1, setiap tim memiliki motorhome dan hospitality lounge untuk menjamu tamu-tamu tim maupun pembalap. Dan jika Anda menjadi tamu di hospitality lounge F1 ini, Anda mendapat pelayanan kelas atas. Khusus untuk tim-tim papan atas seperti Ferrari, McLaren, Red Bull dan lain-lain, pelayanan yang didapatkan dari tim di tempat tersebut benar-benar kelas wahid layaknya pelayanan di hotel bintang lima.

Ferrari Challenge Asia Pacific yang merupakan bagian dari program motorsport pabrikan Ferrari, juga memberikan pelayanan papan atas kepada setiap tamunya. Hospitality lounge yang Carvaganza rasakan selama race weekend Ferrari Challenge di Sirkuit Fuji International Speedway pada 29 Juni – 01 Juli adalah ruangan untuk pembalap, trainer khusus serta sejumlah staf khusus. Standar yang diterapkan pada setiap seri sama, layout hospitalitynya pun identik.

Pelayanan dan penataan ruangannya identik dengan hospitality di F1. Dari mulai set-up bangku, meja-meja yang digunakan maupun menu-menu yang disediakan. Bahkan chef-nya pun didatangkan dari Italia untuk memasak makanan yang dihidangkan di ruangan tersebut.

“Sebagai bagian dari Corse Clienti kami memberikan pelayanan istimewa kepada seluruh pembalap yang mengikuti program Ferrari Challenge dari mulai Ferrari Challenge Asia Pacific sampai F1 Clienti. Kami memberikan pelayanan kelas atas bintang lima sehingga mereka benar-benar istimewa,” ujar Louis Colmache, Head of Corse Clienti Asia Pacific kepada Carvaganza.

Ricardo Raneri, chef di Ferrari Challenge

Ruangan hospitality ditata secara elegan dan mewah dengan warna serba merah sebagai warna identitas Ferrari sehingga memunculkan suasana lain. Interiornya ditata dengan apik untuk memanfaatkan ruangannya yang luas. Menu yang dihidangkan mengombinasikan dua menu yang berbeda yakni Italia dan Jepang. Minuman free flow.

Ricardo Raneri, chef yang didatangkan dari Italia, mengakui bahwa ia mengikuti balapan Ferrari Challenge ke setiap negara yang masuk di dalam agenda. Sebelum Ia bergabung dengan Ferrari Challenge Asia Pacific, ia juga keliling Eropa sebagai chef di kejuaraan di sana.

“Saya pernah menjadi chef di sejumlah hotel bintang lima di Italia dan sekarang memiliki bisnis pastry di Cina dan saya mengajar memasak di negara tersebut,” Raneri. “Untuk masakan di hospitality lounge Ferrari Challenge saya yang menata dan juga memasaknya dengan dibantu oleh sejumlah asisten,” ujar pria kelahiran Italia ini.

EKA ZULKARNAIN (FUJI, JEPANG)

Kolom Komentar

Last Updates

Jaga Kualitas Layanan, Mitsubishi Motors Gelar Kompetisi SDM Diler

JAKARTA, 17 Januari 2019 – Berbagai langkah dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus terus meningkatkan kualitas layanan...

Ini Jurus Jitu Mitsubishi Xpander Hadang Toyota New Avanza

JAKARTA, 17 Januari 2018 – Untuk menghadapi persaingan di pasar kendaraan Low MPV yang semakin ketat, Mitsubishi Xpander sudah dari...

VIDEO: Kejutan Toyota Avanza Veloz Setelah 15 Tahun

JAKARTA, 17 Januari- PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya secara resmi meluncurkan Toyota New Avanza dan New Veloz terbaru. Low MPV ini diluncurkan di Senayan,...

Shell Operasikan Kembali 4 SPBU di Jawa Timur

SURABAYA, 17 Januari 2019 – Guna menjawab kebutuhan pelanggan di Jawa Timur, Shell mengoperasikan terminal BBM di Gresik dan secara...

BMW Seri 7 Facelift, Padukan Karakter Gagah dan Dinamis

MUNICH, 17 Januari 2019 – Seri 7 menjadi model baru pertama yang BMW luncurkan di tahun 2019 ini, menampilkan ubahan...