Beranda Updates Pastikan Kenyamanan Konsumen, Mazda Gelar Lebaran Campaign 2018

Pastikan Kenyamanan Konsumen, Mazda Gelar Lebaran Campaign 2018

Mazda memastikan mobil konsumennya dalam kondisi prima sehingga memberikan rasa aman dan nyaman selama perjalanan mudik Lebaran.

JAKARTA, 7 Juni 2018 – Guna memberikan layanan lebih kepada pelanggan selama bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menggelar program Mazda Lebaran Campaign 2018”. Program ini berlangsung dari bulan Mei hingga Juni 2018.

Mazda Lebaran Campaign 2018 terbagi atas 2 bagian yaitu Mazda Service Progam yang berlangsung dari 1 Mei hingga 30 Juni 2018 dan Mazda Lebaran yang berlangsung dari tanggal 10 hingga 20 Juni 2018.

Untuk Mazda Service Program, pelanggan yang melakukan perawatan berkala dengan melakukan service booking serta melakukan penggantian Mazda Genuine Oil (MGO), Mazda Genuine Deposit Cleaner dan Mazda Genuine Brake Cleaner, akan mendapatkan gratis 2 liter Mazda Genuine Oil (MGO) untuk periode 1 – 31 Mei 2018, dan gratis Oil Filter untuk periode 1 – 30 Juni 2018, serta diskon Jasa 10%.

Pelanggan juga akan mendapatkan Next Service Voucher berupa gratis 1 liter Mazda Genuine Oil dan diskon jasa 10%, yang dapat digunakan pada saat melakukan service selanjutnya. Jika diperlukan penggantian baterai, maka PT EMI akan memberikan cashback untuk setiap penggantian Mazda Genuine Battery (i-stop).

Program ini berlaku di seluruh dealer Mazda di Indonesia. Untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan keuntungan tersebut, para pelanggan dapat langsung menghubungi jaringan Dealer Mazda workshop terdekat di kota mereka berada.

Selanjutnya, mulai tanggal 10 Juni hingga 20 Juni 2018 PT EMI juga menggelar Mazda Lebaran Siaga, layanan 24 jam di 15 dealer Mazda yang dilalui oleh jalur mudik Lebaran, meliputi kota Medan, Lampung, Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Semarang, Solo, Jogya, Surabaya dan Bali.

Dealer-dealer tersebut akan tetap buka dan standby selama 24 jam untuk memberikan pelayanan darurat dan perbaikan bagi para pemilik mobil Mazda yang tengah dalam perjalanan mudik. Untuk penanganan darurat dapat menghubungi Mazda Contact Center di nomor : 1500985 (24 jam) atau khusus untuk wilayah Jabodetabek dapat menghubungi Emergency Roadside Assistance (ERA) di nomor 14051 (24 jam).

“Program ini kami lakukan, untuk memberikan layanan lebih kepada pelanggan selama bulan Ramadhan dan juga menjaga rasa aman dan nyaman pada saat melakukan perjalanan di liburan lebaran tahun ini,” kata Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

Mitsubishi Triton di Thailand Dijual Mulai Rp 232 Juta

BANGKOK, 13 November 2018 -- Mitsubishi Motors Thailand mengumumkan harga New Mitsubishi Triton yang diperkenalkan secara resmi di Bangkok, Thailand,...

Perkenalkan Outlet Baru, Suzuki Day Hadir di Pati

PATI, 12 November 2018 – Bersamaan dengan perkenalan outlet baru di Pati, Jawa Tengah, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan...

Jualan Oke, Kapan Mitsubishi Triton Diproduksi di Indonesia?

BANGKOK, 10 November 2018 -- Mitsubishi Triton mampu menguasai pasar pikap dan pikap double cabin 4x4 di Indonesia. Sepanjang tahun...

Audi Q8, Strong Contender

AUDI menghadirkan Q8 untuk pasar Eropa dan akan menjadi senjata khusus dalam melawan BMW X6 dan Mercedes-Benz GLE Coupe. Audi...

Mitsubishi Triton Baru Masuk Indonesia Tahun Depan, Ini Alasannya

BANGKOK, 10 November 2018 – Mitsubishi baru saja memperkenalkan New Mitsubishi Triton yang diluncurkan secara global di Bangkok, Thailand, Jumat...