Beranda Updates Pajero Sport Limited Edition dan New Triton Athlete Diperkenalkan di Bandung

Pajero Sport Limited Edition dan New Triton Athlete Diperkenalkan di Bandung

BANDUNG, 2 Mei 2018 — Dua model yang diperkenalkan di Indonesia International Motor Show 2018, Pajero Sport Limited Edition dan New Triton Athlete, hari ini, diperkenalkan di Bandung, Jawa Barat. Kedua model kitu diperkenalkan dalam acara Mitsubishi Motors Special Exhibition Bandung” yang dilaksanakan pada tanggal 2 – 6 Mei 2018 di Trans Studio Mall, Bandung.

Di acara ini, PT MMKSI menghadirkan 7 display unit yang terdiri dari Pajero Sport Limited Edition, Triton Athlete, Xpander Ultimate, Xpander Exceed MT, Pajero Sport Dakar 4×2, Outlander Sport PX Action, dan Mirage Exceed. Selain itu, tersedia pula 3 test drive unit yang terdiri dari Pajero Sport Dakar 4×2, Xpander Ultimate, dan Xpander Exceed MT.

“Kami menghadirkan seluruh lini produk kendaraan unggulan Mitsubishi Motors untuk pasar Indonesia yang dapat dieksplor secara bebas untuk melihat sisi produk yang kuat, dinamis dan fungsial.  Merupakan komitmen kami untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai top of mind brand dan pilihan masyarakat Indonesia dengan usaha berkelanjutan serta berorientasi kepada kebutuhan dan kepuasan pelanggan”, ungkap Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI.

Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition merupakan varian baru sekaligus edisi khusus dan terbatas untuk model Pajero Sport. Model ini mengaplikasikan beberapa penyegaran. Tambahan utama pada sistem hiburan dengan audio premium Rockford Fosgate. Didukung tampilan eksterior yang sporty dengan disematkannya berbagai macam aksesoris yang menunjang tampilan.

Tambahan pada bagian eksterior Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition antara lain Rockford Fosgate Audio Premium System; Spare Tire Cover; Front Under Garnish; Rear Under Garnish; Muffler Cutter; Engine Hood Emblem; 18” Alloy Wheel Special Design dan Emblem spesial Rockford Fosgate Limited Edition.

Varian Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dikembangkan dari basis varian Dakar 4×2, memiliki target penjualan awal 1.000 unit untuk pasar Indonesia dengan warna utama, Diamond Black Mica. Untuk pasar Jawa Barat model ini dibanderol Rp 538.000.000.

Sementara New Triton Athlete merupakan varian baru model TRITON yang mendapatkan penyegaran utama dari segi tampilan eksterior dan interior. Ada suguhan Keyless Operating System, Push Start Button dan Leather Seat Material + Power Seat dengan paduan aksen warna hitam dan oranye pada interior.

Pada sisi tampilan eksterior New Triton Athlete menawarkan penyegaran pada desain, seperti Sporty Black Grille; Stylish Sporty Bar; Aggressive 17” Alloy Wheel, Sporty Front Bumper Garnish, Stylish Body Stripping, Stylish Gate Spoiler, Sporty Black Side Step, Sporty Rear Bumper, Sporty Black Door Handle, Sporty Black Electric Folding Door Mirror, Stylish HID Headlamp With DRL.

Model New Triton Athlete ini hadir dengan dua pilihan transmisi AT dan MT, dengan satu pilihan warna, yakni White Pearl. Di Jawa Barat varian AT dijual Rp 453.000.000 dan MT dibanderol Rp 439.000.000.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

McLaren Speedtail Siap Lakoni Debut pada 26 Oktober

LONDON, 16 Oktober 2018 -- McLaren mengumumkan akan memperkenalkan Speedtail terbaru dengan desain dan teknologi terkini pada 26 Oktober mendatang....

Sean Gelael akan Geber Mobil F1 Lagi Akhir Pekan Ini

FAENZA, 16 Oktober 2018 – Pembalap Indonesia, Sean Gelael, akan kembali memacu mobil Formula 1 milik Scuderia Toro Rosso. Sean...

Sosok Calon Mazda3 Terbaru Mulai Terlihat

HIROSHIMA, 16 Oktober 2018 – Setelah memamerkan Mazda Kai Concept, Mazda kemudian mengumumkan generasi terbaru Mazda3 akan meluncur pada tahun...

All New Daihatsu Terios, City Busy

HARRY ADALAH adalah seorang konsultan konstruksi yang tinggal di jantung kota Jakarta. Bagi Harry yang berusia 34 tahun, mobilitasnya dalam...

BMW X2 Mengaspal di Indonesia Akhir Bulan ini

JAKARTA, 16 Oktober 2018 – Meski sudah menjelang akhir tahun, BMW Indonesia belum akan berhenti meluncurkan model-model terbarunya di Indonesia....