Beranda Updates Pajero Indonesia ONE Gelar Kopdar Nasional V di Mako Armada II Surabaya

Pajero Indonesia ONE Gelar Kopdar Nasional V di Mako Armada II Surabaya

SURABAYA, 19 September 2018 — Pajero Indonesia ONE disingkat PI-ONE punya cara unik dalam perayaan puncak HUT ke-5 mereka di Kota Surabaya pada 8-10 September 2018 yang lalu. Penggemar Mitsubishi Pajero tersebut melakukan Edutouring Maritim di Mako Armada II RI di Ujung Surabaya.

Kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan Kopi Darat Nasional V Surabaya. Diikuti lebih 1300 peserta dan keluarga dengan 300 kendaraan Pajero Sport yang membentuk formasi tulisan HUT TNI AL 73 dan PIONE. Peserta dan keluarga berkesempatan melihat secara langsung alutsista yang dimiliki oleh TNI AL dan diharapkan memupuk jiwa maritim dan semakin meningkatkan kecintaan terhadap NKRI.

“Kami sebagai rakyat bangga diperkenankan berkunjung ke Mako Armada II RI untuk menyaksikan secara langsung alutsista yang dimiliki TNI AL. Ini menunjukkan keterbukaan dan kedekatan TNI kepada  rakyatnya. Dan kami turut mengucapkan Dirgahayu TNI AL ke 73 semoga TNI AL semakin jaya,” kata R Wahyu Haryadi, Ketua Umum PI-ONE dalam keterangannya.

Tahun ini, PI-ONE merayakan ulang tahunnya yang ke-5. PI-ONE menyelenggarakan KopdarNas V Surabaya dengan tema “Harmony Kebersamaan Sejalan Terdepan”. Kegiatan diawali dengan Konvoi Perjalanan Jakarta – Surabaya, Kontes Mobil dan Pentas Chapter di Novotel Surabaya Hotel & Suites. Acara dilanjutkan malam kebersamaan di Dyandra Convention Center Surabaya dihibur bintang tamu Once Mekel dan Dahlia KDI.

Anggota dari berbagai Chapter yang tergabung di PI-ONE dengan antusias menghadiri dan mengikuti rangkaian kegiatan KopdarNas V Surabaya. Peserta perjalanan darat terjauh berasal dari Chapter Toba Geopark Sumatera Utara yang mengendarai 15 kendaraan Pajero Sport berangkat dari Kota Medan menuju Kota Surabaya. Sedangkan peserta terbanyak berasal dari Chapter Patriot Sejati Bekasi dengan 42 kendaraan Pajero Sport.

Pada kesempatan KopdarNas V Surabaya ini juga diluncurkan kegiatan Ekpedisi MERAH PUTIH – Tour de Borneo yang akan diselenggarakan di akhir November – Awal Desember 2018 yang menempuh jarak kurang lebih 6000 Km.

“Saya merasa bahagia diusia yang kelima, PI-ONE telah memiliki anggota lebih dari 2000 yang tersebar dari Aceh hingga Nusa Tenggara Timur. Semoga tahun 2020 nanti anggota PI-ONE bisa mencapai 5000 anggota dan chapter hadir di seluruh Provinsi yang ada di Indonesia. Banyaknya anggota bagi kami artinya semakin banyak keluarga kami,” tambah RWahyu.

Sebelumnya, dalam perayaan HUT, PI-ONE juga menggelar acara di Deltalube Patriot Otofest 2018 di Summarecon Mall Bekasi pada hari Sabtu, 25 Agustus 2018. Kegiatan diisi dengan Kontes Mobil, Photo Competition, Meet-Up Komunitas yang di ikuti 83 Peserta Kontes. Tak ketinggalan 110 Peserta Meet-Up perwakilan komunitas otomotif yang ada di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat dan Banten.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

McLaren Speedtail Siap Lakoni Debut pada 26 Oktober

LONDON, 16 Oktober 2018 -- McLaren mengumumkan akan memperkenalkan Speedtail terbaru dengan desain dan teknologi terkini pada 26 Oktober mendatang....

Sean Gelael akan Geber Mobil F1 Lagi Akhir Pekan Ini

FAENZA, 16 Oktober 2018 – Pembalap Indonesia, Sean Gelael, akan kembali memacu mobil Formula 1 milik Scuderia Toro Rosso. Sean...

Sosok Calon Mazda3 Terbaru Mulai Terlihat

HIROSHIMA, 16 Oktober 2018 – Setelah memamerkan Mazda Kai Concept, Mazda kemudian mengumumkan generasi terbaru Mazda3 akan meluncur pada tahun...

All New Daihatsu Terios, City Busy

HARRY ADALAH adalah seorang konsultan konstruksi yang tinggal di jantung kota Jakarta. Bagi Harry yang berusia 34 tahun, mobilitasnya dalam...

BMW X2 Mengaspal di Indonesia Akhir Bulan ini

JAKARTA, 16 Oktober 2018 – Meski sudah menjelang akhir tahun, BMW Indonesia belum akan berhenti meluncurkan model-model terbarunya di Indonesia....