Beranda Updates Nissan Terra Dipastikan Hadir di GIIAS 2018

Nissan Terra Dipastikan Hadir di GIIAS 2018

JAKARTA, 11 Juli 2018- Nissan Motor Indonesia turut mengikuti ajang GIIAS 2018 di ICE BSD City, Tangerang. Bertempat di hall 9A dengan konsep Nissan Intelegence Mobility. Ajang tersebut juga dipastikan Nissan akan menghadirkan SUV Nissan Terra pada masyarakat Indonesia.

Carvaganza menyaksikan dan mencoba langsung mobil ini saat diperkenalkan di Filipina beberapa waktu yang lalu.

Nissan Terra dipastikan meluncur (di Indonesia). Informasinya bisa diakses melalui nissanterra.co.id.” ujar Troy Pantouw Director Communication PT Nissan Motor Indonesia, Selasa (10/7).

Nissan Terra merupakan SUV medium yang telah diperkenalkan di Clark, Filipina beberapa waktu lalu. Setelah Filipina, model ini akan dipasarkan di negara ASEAN lainnya seperti Thailand dan Indonesia. Kemudian dilanjutkan di Brunei, Kamboja, Laos, Myanmar, dan Vietnam.

Nissan Terra dilengkapi dengan sasis ladder frame yang serba guna, diperkuat untuk memberikan ketangguhan mengemudi di medan off-road. Untuk masyarakat Filipina, menggunakan mesin diesel YD25 yang menawarkan performa dan akselerasi terbaik di kelasnya. Di Filipina, model ini dipasarkan dengan harga Rp 398 juta.

Mesin ini mampu menghasilkan 190 Hp dan torsi 450Nm. SUV ini memiliki teknologi terdepan untuk berkendara lebih aman dan percaya diri yang disebut Nissan Intelligent Mobility. Nissan Terra memiliki kapasitas tempat duduk 7 penumpang. Hal ini dapat dilihat dari ruang kabin yang diklaim terluas di kelasnya. New Nissan Terra juga dilengkapi dengan kursi baris kedua yang dapat dilipat, sehingga sesuai untuk perjalanan dalam kota maupun petualangan off-road.

VALDO PRAHARA