Beranda Updates Nissan Punya Hadiah Istimewa untuk Gamer Gran Turismo Sport

Nissan Punya Hadiah Istimewa untuk Gamer Gran Turismo Sport

TOKYO, 20 Juni 2018 – Nissan kembali akan memberikan perlakuan istimewa bagi para pembalap virtual yang memainkan video game Gran Turismo Sport, dengan akan mengadakan kompetisi dengan hadiah yang belum tentu bisa dirasakan oleh semua orang.

Game balap yang dinaungi oleh FIA tersebut, bersama Nissan akan menggelar program kompetisi dengan hadiah berkunjung ke Nismo Festival di Fuji International Speedway, Jepang. Selain itu, pemenang juga akan diajak ke markas, Polyphony Digital, pembuat franchise Gran Turismo, di Tokyo.

Pemenang terpilih adalah mereka yang tampil terbaik di kompetisi kejuaraan online resmi oleh FIA, dengan Nissan sebagai pabrikan pilihannya di Gran Turismo Manufacture Series Championship. Kompetisi global Nissan GT Sport Cup ini melibatkan tiga region kompetisi yakni Amerika, Asia/Oceania dan Eropa/Timur Tengah.

Bersama Gran Turismo, Nissan telah menggelar kompetisi untuk mewujudkan cita-cita gamer menjadi pembalap dari dunia virtual ke dunia nyata melalui Nissan GT Academy sejak 2008.

“Kami telah buktikan dengan Nissan GT Academy bahwa beberapa pembalap terkencang di dunia mungkin tidak pernah punya kesempatan untuk berlomba di trek balap jika bukan karena bermain game. Orang-orang ini telah beranjak dari sofa ke kokpit dan mendobrak model tradisional bagaimana menjadi pembalap sukses,” kata Michael Carcamo, Nismo Global Motorsport Director.

Selain perjalanan ke Jepang, para pemenang kompetisi ini juga akan mendapatkan pelatihan balap dari para mentor professional GT Academy. 12 peserta terbaik dari masing-masing regional akan dipertemukan di World Final pada bulan September, saat Blancpain GT Sereis Endurance Cup di Barcelona.

WAHYU HARIANTONO

Kolom Komentar

Last Updates

Jaga Kualitas Layanan, Mitsubishi Motors Gelar Kompetisi SDM Diler

JAKARTA, 17 Januari 2019 – Berbagai langkah dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus terus meningkatkan kualitas layanan...

Ini Jurus Jitu Mitsubishi Xpander Hadang Toyota New Avanza

JAKARTA, 17 Januari 2018 – Untuk menghadapi persaingan di pasar kendaraan Low MPV yang semakin ketat, Mitsubishi Xpander sudah dari...

VIDEO: Kejutan Toyota Avanza Veloz Setelah 15 Tahun

JAKARTA, 17 Januari- PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya secara resmi meluncurkan Toyota New Avanza dan New Veloz terbaru. Low MPV ini diluncurkan di Senayan,...

Shell Operasikan Kembali 4 SPBU di Jawa Timur

SURABAYA, 17 Januari 2019 – Guna menjawab kebutuhan pelanggan di Jawa Timur, Shell mengoperasikan terminal BBM di Gresik dan secara...

BMW Seri 7 Facelift, Padukan Karakter Gagah dan Dinamis

MUNICH, 17 Januari 2019 – Seri 7 menjadi model baru pertama yang BMW luncurkan di tahun 2019 ini, menampilkan ubahan...