Beranda Updates Nissan Perkenalkan New Terra di Pekanbaru

Nissan Perkenalkan New Terra di Pekanbaru

PEKANBARU, 30 November 2018 – Setelah Medan dan Bandung, Nissan meluncurkan SUV premium terbaru mereka, new Nissan Terra, di Pekanbaru, Riau, Kamis (29/11). Pelanggan dapat mengeksplorasi dan menjajal langsung new Nissan Terra di SKA Mall dari 29 November – 2 Desember 2018.

Peluncuran New Nissan Terra juga menandai langkah terbaru dalam memperkenalkan jajaran produk Nissan untuk pasar Indonesia, sebagai bagian dari rencana bisnis jangka menengah Nissan M.O.V.E. 2022 dan komitmen perusahaan untuk Indonesia.

Untuk pasar Pekanbaru, New Nissan Terra ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 480 juta (on the road). Sementara pengiriman ke pelanggan akan dimulai pada kuartal ketiga di tahun fiskal 2018.

Nissan akan menawarkan paket penjualan eksklusif, yaitu gratis biaya servis dan suku cadang sampai dengan 50.000 km/4 tahun, pilihan program pembiayaan 0 persen atau hadiah ekslusif dan paket aksesoris selama acara berlangsung.

“Nissan Terra dihadirkan dengan beragam fitur unggulan melalui Nissan Intelligent Mobility. Semua fitur ini mendukung pengalaman berkendara yang meyenangkan dan penuh percaya diri,” kata Ihsan Hafirudin, General Manager Sales, Nissan Motor Indonesia.

Mobil ini dirancang untuk semua jenis medan, mulai dari melewati jalan-jalan kota yang padat, jalan berlubang dan genangan air, hingga menghadapi tantangan medan off road. New Nissan Terra memiliki ground clearance tertinggi di kelasnya (225 mm) dan mengusung mesin yang terbaik di kelasnya (190 ps).

Dilengkapi dengan fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility, mobil ini adalah SUV pertama dengan Intelligent Rear View Mirror, sehingga pengendara dapat melihat ke area belakang kendaraan tanpa halangan melalui monitor LCD yang terpasang. Selain itu, mobil ini dilengkapi Around View Monitor (monitor pintar memantau keadaan sekeliling) dengan Moving Object Detection (deteksi objek bergerak), Blind Spot Warning (peringatan titik buta) dan Lane Departure Warning (peringatan pindah jalur).

Nissan akan terus memperkenalkan rangkaian produknya di segmen yang berbeda di Indonesia, termasuk SUV dan MPV terbaru. Nissan Intelligent Mobility akan memandu evolusi produk Nissan tentang cara mobil-mobil tersebut ditenagai, dikendarai dan diintegrasikan dalam masyarakat, dengan tetap berfokus untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

Mitsubishi Motors Dukung Pengembangan Infrastruktur Mobil Listrik di Indonesia

JAKARTA, 10 Desember 2018 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mendukung langkah PT Pertamina (Persero) dalam program pilot...

Turnamen Bulu Tangkis Daihatsu Jaring Bibit Baru

JAKARTA, 10 Desember 2018 – Aktivitas brand social responsibility yang dilakukan oleh Daihatsu dengan menggelar turnamen bulutangkis telah sukses menjaring...

Mobil Listrik VW Incar Rekor Lap Tercepat di Nurburgring

WOLFSBURG, 10 Desember 2018 – Sukses menjadi juara di Pikes Peak International Hillclimb tahun ini, Volkswagen (VW) akan kembali mengajak...

Pengajuan Kredit Diperketat, Penjualan Mobil Murah Toyota Turun

JAKARTA, 10 Desember 2018 – Tren penjualan mobil murah di Indonesia mengalami penurunan pada tahun ini, khususnya untuk segmen Low Cost Green Car (LCGC)....

TEST DRIVE: Ferrari GTC4Lusso T 2018, The Tame Yet Fast Chariot

KALAU melihat line-up produk Ferrari saat ini, GTC4Lusso T telah menjadi nama yang paling rumit untuk disebutkan. Bayangkan, untuk mengejanya...