Beranda Updates Nissan Indonesia Siapkan Ragam Inovasi Demi Kepuasan Pelanggan

Nissan Indonesia Siapkan Ragam Inovasi Demi Kepuasan Pelanggan

Jakarta, 23 Mei 2017 – Pada saat memperkenalkan manajeman barunya di depan wartawan hari Rabu kemarin (23/5), Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI) yang baru Eiichi Koito bertekad meningkatkan kepuasan pelanggan di Indonesia.

Peningkatan kepuasan konsumen itu akan dilakukan dengan cara membangun dasar yang kokoh dalam dua area, yaitu penyempurnaan pelayanan purna jual dan unggul dalam Intelligent Mobility di Indonesia.

“Saya berkeinginan menjadikan Nissan Indonesia sebagai perusahaan yang mementingkan kepuasan pelanggan, oleh karenanya, secara bertahap kami akan memperkenalkan beberapa program yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan purna jual. Sehingga, pada akhirnya nanti kami dapat memberikan lebih banyak inovasi dan manfaat yang menyeluruh bagi pelanggan,” ujar Eiichi Koito.

Peningkatan kepuasan konsumen itu dilakukan dengan cara perbaikan penyediaan akses bagi pelanggan, mulai dari memperluas jaringan penjualan, memastikan ketersediaan key value parts, perluasan layanan mobile service, gratis biaya jasa untuk servis berkala hingga 50.000 km/4 tahun, serta penambahan jumlah suku cadang yang dijamin dalam program 1×24 jam atau gratis, hingga 2,000 suku cadang.

 Koito juga menegaskan kebijakannya bahwa pada tahun ini Nissan Indonesia akan mengambil sejumlah langkah untuk merealisasikan visi Intelligent Mobility. Melalui Intelligent Mobility, Nissan berkomitmen untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih aman, lebih pintar, dan dapat lebih dinikmati oleh para pelanggan.

Tim NMI sendiri selain dipunggawai oleh Koito sebagai presdir, Ia akan didampingi oleh Davy J. Tuilan, Vice President Nissan Sales & Marketing,  Alan Caugant (Vice President Dealer Network Development), Fumitoshi Yoshikawa (Vice President Manufacturing) dan Indriani HadiwidjajaHead of Datsun Indonesia.

EKA ZULKARNAIN

Kolom Komentar

Last Updates

Umumkan Program Balapnya, Honda Pasok Mesin 2 Tim F1 Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti di berbagai ajang balap Internasional untuk musim...

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...

Toyota Supra Jadi Bintang Detroit Auto Show 2019

DETROIT, 16 Januari 2019 – Toyota Supra kembali hadir setelah 17 tahun. Tampilan baru Toyota Supra 2020 terlihat seksi dan...