Beranda Updates Nissan Datsun Siaga Lebaran 2017

Nissan Datsun Siaga Lebaran 2017

JAKARTA, 4 Juni 2017PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali bersiaga menghadapi bulan Ramadhan dan Lebaran 2017. Menyambut musim tersebut NMI meluncurkan program terbaru yaitu “Nissan & Datsun Rest Point”, “Nissan & Datsun Mobile Siaga” dan “Nissan & Datsun Bengkel Siaga” bagi para pelanggan Nissan dan Datsun di Indonesia.

Head of Communications NMI, Hana Maharani, mengatakan peningkatan layanan selama Ramadhan dan Lebaran mempertegas komitmen NMI dalam meningkatkan kepuasan pelanggan Nissan dan Datsun di Indonesia.

“Kami akan menyediakan layanan bagi pemudik di libur Lebaran melalui 7 posko Nissan & Datsun Rest Point, 5 unit Nissan & Datsun Mobile Siaga dan 43 lokasi Nissan & Datsun Bengkel Siaga yang tersebar di sepanjang rute mudik,” ujar Hana.

Nissan & Datsun Rest Point merupakan tempat peristirahatan untuk para pemudik menggunakan Nissan dan Datsun yang tersebar di 7 titik. Posko Nissan & Datsun Rest Point beroperasi dalam beberapa periode yaitu  tanggal 21 – 27 Juni 2017 di Rest Area Tol Jakarta-Cikampek Rest Area Km 57, Rest Area Tol Kanci –Cirebon KM 207A; Tanggal 27 Juni – 2 Juli 2017 Rest Area Tol Kanci Km 208B; Tanggal 23 Juni – 2 Juli 2017 Taman Wisata Riung Gunung, Alas Roban, Caruban, dan Situbondo.

Layanan ini tersedia fasilitas ruang tunggu yang nyaman lengkap dengan hiburan games Nissan GT Academy PODS (NDRP KM 57), AC, TV, snack, minuman, kursi pijat dan merchandise. Posko ini juga dilengkapi oleh service car sehingga dapat menghampiri pemudik jika terjadi kendala teknis pada kendaraan pemudik di jalan.

Nissan & Datsun Mobile Siaga merupakan layanan siaga 24 jam yang bersifat mobile (bergerak) pada 5 titik jalur mudik seputar Pulau Jawa dengan dukungan unit Nissan Service Car. Layanan ini dapat digunakan ketika konsumen Nissan dan Datsun membutuhkan bantuan darurat dan lokasinya tepat berada di jangkauan Nissan Mobile Siaga dengan syarat jangkauan 25 km dari titik standby NDMS. Layanan ini beroperasi di Tegal, Buntu, Nagreg, Lasem dan Magetan.

Sedangkan Nissan & Datsun Bengkel Siaga memberikan pelayanan maksimal bagi pelanggan, Nissan dan Datsun dengan mengoperasikan 43 bengkel resmi Nissan dan Datsun. Layanan ini akan tetap buka dan beroperasi secara normal di sepanjang musim libur Lebaran.

Layanan ini terbagi menjadi 2 yaitu NissanDatsun Siaga Plus berupa Bengkel resmi NissanDatsun akan tetap buka selama libur Lebaran mulai dari tanggal 23 – 28 Juni 2017 (buka pada jam kerja, kecuali pada tanggal 25-26 Juni 2017 buka pada pukul 13:00 – 17:00). “Nissan- Datsun Siaga Plus” tersedia di 17 bengkel resmi.

Sementara NissanDatsun Bengkel Siaga adalah bengkel yang akan tetap buka, kecuali Hari Raya Idul Fitri, beroperasi pada tanggal 23, 24, 27 dan 28 Juni 2017 pada jam kerja. Layanan ini tersedia di 26 bengkel.

TITO LISTYADI

Kolom Komentar



latest updates

Tol Desari Mulai Berbayar, Ini Tarif Lengkapnya!

JAKARTA, 20 November 2018 -- Warga yang tinggal di Cinere, Gandul dan Ciganjur kini sudah dapat terhindar dari kemacetan. Dibangunnya...

Ini Penyebab Bos Nissan Carlos Ghosn Ditangkap dan Tersudut

TOKYO, 20 November 2018 – Mengejutkan! Chairman Nissan dan merupakan salah satu orang terkuat di otomotif dunia, Carlos Ghosn sudah...

Ini Modifikasi Suzuki All New Ertiga Garapan Jakarta Sneaker Day

JAKARTA, 20 November 2018 – Siapa bilang mobil keluarga seperti Suzuki New Ertiga tak bisa tampil beda. Hal ni dibuktikan...

Mitsubishi Pecat Carlos Ghosn dari Jabatan Ketua Dewan Perusahaan Mitsubishi Motors

TOKYO, 20 November 2018 – Kabar penangkapan Carlos Ghosn langsung disikapi Mitsubishi Motors Corporation. MMC dalam keterengan persnya mengatakan melengserkan...

Gaji Bermasalah, Nissan akan Pecat CEO Carlos Ghosn

TOKYO, 19 November 2018 – Kabar mengejutkan datang dari Nissan Motor Company yang dilaporkan akan memecat Carlos Ghosn dari posisinya...