Beranda Updates Nissan dan Datsun Ajak Pengunjung Seru-Seruan di GIIAS 2017

Nissan dan Datsun Ajak Pengunjung Seru-Seruan di GIIAS 2017

JAKARTA, 9 Juli 2017 — Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 tinggal sehari lagi. PT Nissan Motor Indonesia, payung brand Nissan dan Datsun, mengajak pengunjung GIIAS 2017 untuk seru-seruan di booth mereka dengan menyuguhkan pengalaman baru yang interaktif dan berbeda selama perhelatan GIIAS 2017 mendatang.

Pengunjung pun diajak untuk berbagi pengalamannya saat mengunjungi stan Nissan dan Datsun melalui media sosial dan ikut dalam kompetisi foto selama GIIAS 2017 berlangsung.

Di booth Nissan, pengunjung dapat merasakan dunia mobilitas masa depan bernama Nissan Intelligent Mobility, dan layanan dalam Nissan Intelligent Service. Sedangkan, Datsun akan debut mobil konsep terbarunya yang diisyaratkan menjadi cikal bakal arahan desain mobil Datsun di masa depan.

Head of Communications, Nissan Motor Indonesia, Hana Maharani mengatakan, “Kami menyuguhkan teknologi, mobil dan pengalaman interaktif menarik di stan Nissan dan Datsun di GIIAS 2017. Kami mengajak pengunjung untuk berbagi cerita seru saat mengunjungi stan Nissan dan Datsun ke dalam media sosialnya”.

Tema kompetisi adalah “Berbagi Pengalaman Nissan dan Datsun di GIIAS 2017”. Peserta dapat mengunggah foto terbaiknya selama mengunjungi stan Nissan ataupun Datsun melalui akun Instagram. Cantumkan #NissanGIIAS2017 dan #DatsunGIIAS2017. Kompetisi digital ini akan berlangsung dari 11 – 20 Agustus 2017.

Nantinya, tiga pemenang akan dipilih dan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja dengan total jutaan rupiah. Selain itu, ada kategori spesial ‘Community Battle’, yang bisa diikuti oleh akun Instagram resmi dari komunitas Nissan dan Datsun.

Booth Nissan dan Datsun berlokasi di Hall 9A di GIIAS 2017, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Head Unit Baru dari Pioneer Istimewakan Pemilik Smartphone Android

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Para pemakai gadget dengan sistem operasi Android kini bisa menikmati berbagai fitur dan aplikasinya pada mobil kesayangan, melalui produk...

Umumkan Program Balapnya, Honda Pasok Mesin 2 Tim F1 Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti di berbagai ajang balap Internasional untuk musim...

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...