Beranda Updates All New Sirion Diluncurkan Harga Mulai Rp 182,5 Juta

All New Sirion Diluncurkan Harga Mulai Rp 182,5 Juta

JAKARTA, 13 Februari 2018 Daihatsu akhirnya meluncurkan All New Sirion yang tampil lebih stylish pada hari ini, Selasa, 13 Februari 2018 di Mall Gandaria City, Jakarta. Sirion generasi ke-3 ini hadir dengan fitur keamanan dan kenyamanan yang lebih lengkap dan kekinian.

Sirion baru ini merupakan generasi ketiga setelah hadir perdana 11 tahun yang lalu, pada April 2007. All New Sirion mengalami perubahan yang signifikan pada sisi eksterior dan interiornya, sehingga All New Sirion tampil lebih stylish, nyaman dan aman.

”Kami berharap dengan diluncurkannya All New Sirion ini, Masyarakat Indonesia bisa mendapatkan kendaraan City Car yang cocok untuk menunjang berbagai aktifitas, terutama bagi mereka yang berjiwa muda dengan mobilitas tinggi di perkotaan,” ujar Sudirman MR, Wakil Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor saat peluncuran.

Penampilan stylish pada All New Sirion didukung dengan disematkannya LED headlamp, 15 inch polished alloy wheel, serta LED rear combi lamp. Untuk mesin menggunakan 1NR-VE 1.3L DOHC Dual VVT-i dan DRIVE+by+Wire. Mesin ini seperti yang digunakan pada Daihatsu Xenia.

Beberapa fitur baru pada All New Sirion antara lain key free system dan Start / Stop Button disertai immobilizer, dan Digital AC. Tambahan lain adalah 2-Din Touch Screen Audio dilengkapi Parking Camera, ditambah Audio & phone handsfree steering switch.

Nah, menariknya fitur keselamatan lengkap. All New Sirion dibekali beragam Futur seperti Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD), serta Vehicle Stability Control (VSC) yang berfungsi untuk mencegah oversteer dan understeer. Dengan adanya Front & Side Airbag pada empat titik, iSOFlX, dan Seat Belt Reminder pada pengemudi dan semua penumpang, menjadikan All New Sirion semakin aman saat berkendara.

All New Sirion tampil dengan lima warna baru yakni, Lava Red, Icy White, Mystical Purple, Glittering Silver, dan Peppermint Green. Sirion terbaru ini juga tersedia dalam dua varian, yaitu Rp 182.500.000 untuk tipe manual (M/T), dan Rp 193.500.000 untuk tipe automatic (A/T).

RAJU FEBRIAN

Last Update

F1: Hamilton Kembali Rebut Puncak Klasemen di GP Jerman 2018

HOCKENHEIM, 23 Juli 2018 – Hasil dari seri ke-11 balap Formula 1 pada seri Grand Prix Jerman 2018 kembali membuat...

Daihatsu Club Auto Clinic 2018 Edukasikan Pentingnya Kondisi Ban

KARAWANG, 23 Juli 2018 -- Daihatsu kembali menggelar sharing edukasi  kendaraan bagi Sahabat Club Daihatsu melalui program Daihatsu Club Auto...

H. Rahmat Kibarkan Bendera Merah Putih di Kejuaraan Reli Malaysia 2018

JAKARTA, 23 Juli 2018 – Pereli Indonesia, H. Rahmat dengan navigatornya Donny Wardono, berhasil memenangkan Kejuaraan Rally Malaysia bertajuk International Rally of Johor 2018 yang...

Sergio Marchionne Mundur dari CEO dan Chairman Ferrari

TURIN, 23 Juli 2018 – Kabar mengejutkan datang dari raksasa otomotif Italia, Fiat Chrysler Automobiles (FCA), yang mengumumkan pengunduran diri...

F1: Kemenangan Dramatis Hamilton dari P14, Vettel DNF di Kandang

HOCKENHEIM, 23 Juli 2018 – Balap seri Formula 1 Grand Prix Jerman 2018, Minggu (22/7/2018), kembali menyajikan drama dari persaingan...