Beranda Community Munas TEVCI Lantik Ketua Umum Baru dan Galakkan Safety Driving

Munas TEVCI Lantik Ketua Umum Baru dan Galakkan Safety Driving

SEMARANG, 30 Agustus 2018Musyawarah Nasional (Munas) belum lama ini digelar oleh Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI), pada 17-18 Agustus 2018 lalu. Pada Munas kali ini, TEVCI memanfaatkan momen untuk sekaligus melakukan pemilihan ketua umum baru.

TEVCI telah melantik Ugih Sugianto (Ugie #84) sebagai Ketua Umum baru untuk periode 2018-2020, dengan pelantikan berlangsung di Hotel Amanda Hills Bandungan, Semarang, yang menjadi lokasi Munas dengan tema “Keamanan Berkendara Adalah Segalanya”.

Ugie saat ini menjadi Ketua Umum yang sebelumnya posisi tersebut dijabat oleh Ogu Nasution (Ogu #181) pada periode sebelumnya.

“Kami berharap dengan kepemimpinan dan kepengurusan yang baru, TEVCI bisa lebih besar dan lebih eksis untuk menggelar berbagai kegiatan sosial, edukasi, dan hobi. Sehingga dapat membangun sensitivitas member terhadap sesama, nilai penting dalam berkendara, dan perawatan kendaraan. Akhirnya akan semakin solid dan semakin terasa kebersamaan dalam klub ini,” kata Ogu.

Rangkaian Munas dimulai dengan pembentukan panitia pemilihan yang terdiri dari tim formatur, tim pelaksana, dan tim Teknis. Panitia tersebut bertugas melakukan penyaringan nama-nama calon ketua melalui sistem voting elektronik (e-voting) bagi yang tidak bisa hadir di Munas dan pencoblosan bagi yang hadir.

Proses pemilihan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan verifikasi terhadap para bakal calon Ketua Umum yang sesuai dengan kriteria dalam pemilihan. Berlangsungnya Munas turut didukung oleh TEVCI Chapter Semarang sebagai tuan rumah.

Selain itu Munas juga berlangsung berkat dukungan dan kehadiran perwakilan dealer Nasmoco Siliwangi, juga Kapolsek setempat yang ikut memberikan sosialisasi tentang safety driving kepada TEVCI. Beberapa klub mobil lain juga diundang TEVCI untuk meriahkan acara ini.

Di samping pelantikan Ketua Umum baru sebagai agenda utama Munas, TEVCI juga mengisi acara dengan kegiatan hiburan melalui games seru dan pembagian doorprize.

WAHYU HARIANTONO

Kolom Komentar



latest updates

Hujan Deras Bikin Kejurnas Reli Medan Berlangsung Menegangkan

MEDAN, 18 November 2018 – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Reli 2018 putaran kedua yang digelar di kawasan perkebunan Rambong Sialang, Sumatera Utara, pada Sabtu (17/11)...

TEST DRIVE: Lamborghini Urus, Historical Callings

LAMBORGHINI URUS sudah merencanakan model line ketiga sejak lama. Pada tahun 1970-an, Lamborghini pernah memperkenalkan kendaraan SUV yang disebut Cheetah...

Striker Honda Brio Edisi Khusus IMX 2018, Cuma Rp 2 Juta

JAKARTA, 17 November 2018 – Honda ikut hadir di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 yang berlangsung Sabtu dan Minggu,...

BMW Seri 5 M Performance Diluncurkan di BIMMERFEST Semarang

SEMARANG, 18 November 2018 -- Para pecinta BMW seluruh Indonesia kembali berkumpul dalam ajang tahunan yaitu BIMMERFEST di Semarang. Tahun ini...

43 Pereli Papan Atas Tanah Air Bertarung di Kejurnas Reli Medan

MEDAN, 18 November 2018 – Ajang Kejurnas Reli 2018 putaran dua dan tiga yang digelar di kawasan perkebunan Rambong Sialang, Sumatera Utara, pada Sabtu...