Beranda Updates Modifikator Terbaik di Ajang IMX Akan Mendapat Gelar The Ultimate

Modifikator Terbaik di Ajang IMX Akan Mendapat Gelar The Ultimate

JAKARTA, 12 September 2018 — Indonesia Modification Expo (IMX) akan menampilkan berbagai mobil modifikasi dan mempertemukan para pelaku aftermarket di Indonesia pada 17-18 November 2018 mendatang. Meski fokus utama kepada pelaku industri otomotif dan agen pemegang merk (APM), IMX juga fokus kepada mobil modifikasi terbaik karya modifikator Indonesia.

“Mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia akan dipilih dan ditampilkan pada ajang IMX 2018. Bahkan akan dipilih menjadi satu yang paling terbaik,” ujar Andre Mulyadi selaku founder NMAA dan juga penggagas IMX. Rabu (12/9).

Para mobil modifikasi yang mendaftar juga tidak bisa langsung mengisi kuota begitu saja. Tapi harus melalui seleksi. Pihak yang menyeleksi tergabung dari tiga Negara, yaitu tuner-tuner dari RyWire Amerika Serikat, Tim Osaka Auto Messe dari Jepang dan tuner-tuner NMAA Indonesia.

“Hingga saat ini tercatat hampir 300 peserta mendaftarkan diri dan sudah terpilih 30 mobil modifikasi proper yang akan mengisi slot dari total 50 slot yang disediakan oleh pihak penyelenggara. Ketika sudah memenuhi kuota, pendaftaran akan segera ditutup,” tambah Andre.

Setelah terpilih 50 mobil dengan modifikasi terbaik, akan disaring menjadi 20 mobil dan kemudian 10 mobil. Terkahir akan dipilih 5 mobil terbaik modifikasi. Tapi tidak selesai sampai disitu saja. Kelima modifikator akan memilih satu untuk menjadi yang tebaik.

Kategori nomer satu terbaik disebut dengan gelar The Ultimate. Uniknya, pemilihan gelar ini diambil dari 5 mobil modifikasi terbaik dengan cara para kelima modifikator saling judge dan memilih satu untuk menjadi yang terbaik.

Rasanya, bakal ada banyak mobil-mobil modifikasi yang ditampilkan pada ajang IMX tersebut. Jika Anda mau melihat karya-karya terbaik asal modifikator Indonesia, bisa mengunjungi event IMX 2018 ini pada 17-18 November di Balai Kartini, Jakarta.

VALDO PRAHARA