Beranda Updates Mobil-Mobil Hyundai Ikut Beraksi di Film Ant-Man and The Wasp

Mobil-Mobil Hyundai Ikut Beraksi di Film Ant-Man and The Wasp

JAKARTA, 5 Juli 2018 – Film terbaru dari salah satu superhero Marvel, ThAnt-Man and The Wasp, akan mulai tayang di bioskop seluruh dunia pada pekan ini. SPOILER ALERT: akan ada mobil-mobil terbaru Hyundai yang tampil di dalam film ini.

Hadirnya mobil-mobil Hyundai di sekuel dari film berbasis karakter Ant-Man itu sebagai bagian dari kerja sama antara Hyundai Motor Co,. dengan Marvel Comics. Bahkan dalam sebuah adegan, Scott Lang, alter ego Ant-Man yang diperankan oleh Paul Rudd akan memacu Hyundia Veloster terbaru.

Kerja sama ini adalah cara Hyundai dalam merambah ke dunia entertainment khususnya perfilman. Kolaborasi Hyundai dan Marvel sendiri telah dimulai sejak 2017 lalu, dengan meluncurkan Hyundai Kona edisi Iron Man.

Kembali ke Ant-Man and The Wasp, beberapa model terbaru Hyundai yang akan tampil dalam film selain Veloster adalah Kona dan Santa Fe. Karakter lain dalam film juga akan tampil di balik kemudi mobil-mobil tersebut.

Yang menarik adalah bahwa Veloster yang dikemudikan Scott Lang dalam film, tampil modifikasi ala Hot Rod, lengkap dengan sentuhan airbrush bertema api dan ban yang tebal.

Ant-Man and The Wasp dijadwalkan mulai tayang global pada 6 Juli 2018, sementara di Indonesia sendiri mendapat kesempatan lebih awal mulai 4 Juli 2018. Selain Paul Rudd, aktor lain yang juga terlibat di film ini di antaranya Michael Douglas, Evangeline Lilly, Laurence Fishburne, Michelle Pfeiffer dan Michael Pena.

https://www.youtube.com/watch?v=02Mp13Ks4MY

WAHYU HARIANTONO