Beranda Updates Mitsubishi Xpander Hipnotis Komunitas Mitsubishi di GIIAS 2017

Mitsubishi Xpander Hipnotis Komunitas Mitsubishi di GIIAS 2017

BSD City, 12 Agustus 2017 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kehadiran tamu komunitas Mitsubishi Indonesia di booth Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Beberapa di antaranya adalah Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (MITOS), Pajero Sport Family, Pajero Owner Club, kehadiran mereka pada GIIAS ini juga dipengaruhi karena keberadaan Mitsubishi All-New Xpander yang merupakan MPV tujuh penumpang terbaru dari Mitsubishi.

Bahkan di antara member komunitas tersebut sudah melakukan pembelian unit Xpander. Rata-rata mereka terpikat oleh fitur-fitur yang ditawarkan dan konfigurasi penumpang pada Xpander.

“Selain kegiatan rutin, memang beberapa di antara member kami cukup banyak yang antusias dengan kehadiran Mitsubishi Xpander ini. Di komunitas kami saja sudah ada empat member yang melakukan pemesanan untuk Xpander ini,” kata Wayan Eka Putra, Ketua Umum MITOSI.

Mitsubishi Xpander sendiri dibekali dengan mesin 4-silinder 1.5 Liter MIVEC dan transmisi A/T 4 kecepatan dan M/T 5 kecepatan.

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 102 hp dan torsi 141 Nm. Selain itu, Mitsubishi Xpander juga   memiliki fitur-fitur standar seperti sistem pengereman ABS, Emergency Stop Signal System, Pedestrian Protection, Hill Start Assist, Hingga Active Stability Control yang mengontrol laju kendaraan saat bermanuver di jalanan licin.

Mitsubishi Xpander sendiri dibanderol mulai dari Rp 189 sampai Rp 245,3 juta dan sudah bisa dipesan di seluruh dealer Mitsubishi Indonesia.

ALVANDO NOYA

Kolom Komentar

Last Updates

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...

Toyota Supra Jadi Bintang Detroit Auto Show 2019

DETROIT, 16 Januari 2019 – Toyota Supra kembali hadir setelah 17 tahun. Tampilan baru Toyota Supra 2020 terlihat seksi dan...

Avanza dan Xenia Baru Tak Naikkan Harga Bikin Pesaing Ketar-Ketir

JAKARTA, 15 Januari 2019 – Persaingan segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) dipastikan bakal semakin panas. Dua model baru yaitu...

SUV Mercedes-Benz Jelajah Yogya dan Semarang di Hungry For Adventure

YOGYAKARTA, 15 Januari 2019 – Mercedes-Benz untuk kesekian kalinya kembali menggelar kegiatan yang menguji ketangguhan jajaran produk SUV-nya, dengan menjelajah...

Daihatsu Xenia Baru Meluncur, Apa Saja Kelebihannya

TANGERANG, 15 Januari 2019 -- Setelah lama ditunggu kehadirannya, akhirnya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan Grand New Xenia...