Beranda Updates Mitsubishi Triton Terbaru Bakal Diluncurkan Siang Ini di Thailand

Mitsubishi Triton Terbaru Bakal Diluncurkan Siang Ini di Thailand

BANGKOK, 9 November 2018 – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) berencana untuk memperkenalkan generasi terbaru Mitsubishi Triton. Generasi keenam tersebut akan diperkenalkan dalam sebuah acara world premier di Central World, Bangkok, Thailand, Jumat (9/11) siang ini.

Pick-up andalan Mitsubishi itu memang sudah waktunya hadir dengan wajah dan penampilan baru. Terakhir kali Triton mendapat perubahan pada tahun 2014 lalu. Dalam beberapa kali informasinya sebelum peluncurannya, Mitsubishi menyebut Triton baru ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan dibandingkan generasi sebelumnya.

Mitsubishi mengklaim New Triton didesain untuk menjadi “Engineered Beyond Tough”, model baru ini memiliki peningkatan performa, fungsionalitas, ketahanan, keamanan, dan refinement.

Dari foto teaser pertama terlihat jika New Triton menggunakan desain grille fascia dynamic shield yang menjadi ciri khas model-model baru Mitsubishi. Mobil tersebut tampil lebih gagah dengan gril yang lebar dan kisi-kisi hexagonal, seperti campuran Xpander dan All New Pajero Sport.

Desain lampunya yang lebih mirip Mitsubishi Eclipse Cross ini sudah dilengkapi daytime running light (DRL) yang membentuk huruf L, serta tameng krom menambah kesan kekar di bumpernya.

Bagaimana tampilan utuhnya? Apa saja yang baru? Bagaimana dengan mesin? Tunggu laporan Carvaganza yang menyaksikan langsung world premiernya dari Bangkok, Thailand.

RAJU FEBRIAN (BANGKOK)

Kolom Komentar

Last Updates

Jaga Kualitas Layanan, Mitsubishi Motors Gelar Kompetisi SDM Diler

JAKARTA, 17 Januari 2019 – Berbagai langkah dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus terus meningkatkan kualitas layanan...

Ini Jurus Jitu Mitsubishi Xpander Hadang Toyota New Avanza

JAKARTA, 17 Januari 2018 – Untuk menghadapi persaingan di pasar kendaraan Low MPV yang semakin ketat, Mitsubishi Xpander sudah dari...

VIDEO: Kejutan Toyota Avanza Veloz Setelah 15 Tahun

JAKARTA, 17 Januari- PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya secara resmi meluncurkan Toyota New Avanza dan New Veloz terbaru. Low MPV ini diluncurkan di Senayan,...

Shell Operasikan Kembali 4 SPBU di Jawa Timur

SURABAYA, 17 Januari 2019 – Guna menjawab kebutuhan pelanggan di Jawa Timur, Shell mengoperasikan terminal BBM di Gresik dan secara...

BMW Seri 7 Facelift, Padukan Karakter Gagah dan Dinamis

MUNICH, 17 Januari 2019 – Seri 7 menjadi model baru pertama yang BMW luncurkan di tahun 2019 ini, menampilkan ubahan...