Beranda Updates Mitsubishi Tembus Target Penjualan GIIAS 2016

Mitsubishi Tembus Target Penjualan GIIAS 2016

BSD CITY, 21 Agustus 2016 – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meraup sukses dalam keikutsertaannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. KTB berhasil melewati target penjualan yang ditetapkan untuk gelaran tahun ini.

Berdasarkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di KTB Mitsubishi Motors Booth – GIIAS 2016 sampai dengan Sabtu, 20 Agustus 2016, sudah mencapai 1460 unit. Pencapaian SPK tersebut telah melebihi target yang telah tetapkan yaitu 1300 unit.

Penjualan Mitsubishi didominasi Mitsubishi Pajero Sport yang terjual sebanyak 1.055 unit. City car New Mirage berada di tempat kedua dengan penjualan sebanyak 165 unit. SUV Mitsubishi lainnya, Outlander Sport, dipesan sebanyak 132 unit. MPV bongsor Delica dipesan 26 unit dan pick-up Triton 83 unit.

Imam Choeru Cahya – Head of Sales & Marketing Group PT. KTB mengatakan event GIIAs masih mempunyai sisa 1 hari lagi dan tentunya akan menambah jumlah SPK. “Kami perkirakan sampai dengan akhir pameran nanti akumulasi jumlah SPK bisa melebihi 1600 unit dan hasil ini bisa melebihi pencapaian dari tahun lalu yaitu 1.571 unit,” katanya.

Imam Choeru menilai hasil ini membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap kendaraan passanger car Mitsubishi Motors makin meningkat. “Sehingga tujuan kami mengikuti pameran ini yaitu meningkatkan brand awareness Mitsubishi Motors khususnya kendaraan penumpang di Indonesia, serta meningkatkan penjualan bisa tercapai,” tambah dia.

RAJU FEBRIAN