Beranda New Cars Mitsubishi Tambah Varian Baru Xpander Karena Permintaan Konsumen

Mitsubishi Tambah Varian Baru Xpander Karena Permintaan Konsumen

TANGERANG SELATAN, 4 Agustus 2018 – Pada kesempatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan dua varian baru untuk Mitsubishi Xpander, yakni Xpander GLS A/T dan Xpander Sport M/T.

Kedua varian tersebut meluncur tepat satu tahun setelah peluncuran perdana Mitsubishi Xpander di dunia, pada ajang yang sama. Menurut MMKSI, hadirnya dua varian baru ini memenuhi kekosongan atas permintaan konsumen selama ini.

“Untuk penambahan varian tentunya kita terus memantau kebutuhan dari konsumen, dua varian ini tambahan masukan dari konsumen,” jelas Imam Choeru Cahya, Head of Sales and Marketing Group PT MMKSI, saat jumpa pers di GIIAS 2018, Jumat (3/8).

“Ini terus bertambah pasarnya, terus maju tidak statis, dinamis terus, tentunya kita terus memantau di seluruh Indonesia,” lanjutnya.

Selain varian baru, Xpander juga mendapat opsi warna baru untuk eksterior yakni Diamond Bronze Metallic yang tersedia untuk varian Xpander Sport dan Ultimate.

Meski hanya untuk pasar Indonesia, keputusan penambahan varian untuk Xpander nyatanya melibatkan diskusi dengan pihak prinsipal Mitsubishi Motors di Jepang. Bahkan masih ada kemungkinan varian Xpander akan semakin banyak ke depannya.

“Keinginan masyarakat seperti itu, kita akan kembangkan diskusi dengan prinsipal. Saat ini baru dua varian ini yang kita launching, tidak menutup kemungkinan ke depannya akan ada Xpander lagi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia,” tambah Imam.

Masing-masing harga varian baru Xpander (OTR Jabodetabek) yakni Rp 228,6 juta untuk GLS A/T dan Rp 237,2 juta untuk Sport M/T. sementara warna baru untuk Xpander Sport dan Ultimate tidak dikenai biaya tambahan.

WAHYU HARIANTONO

Kolom Komentar



latest updates

Beli Honda di 2XU Compression Run Indonesia, Dapat Voucher Rp 5 Juta

JAKARTA, 21 November 2018 – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali berpartisipasi dalam acara 2XU Compression Run Indonesia 2018 yang akan...

Berurusan di Jepang, Carlos Ghosn Dicekal Pemerintah Perancis

PARIS, 21 November 2018 – Buntut dari penangkapan Carlos Ghosn atas kasus penggelapan penghasilannya kini semakin meluas, bahkan hingga ke...

Mercedes-AMG GT Paling Kencang Segera Meluncur

STUTTGART, 21 November 2018 – Deretan varian untuk Mercedes-AMG GT akan bertambah dalam waktu dekat ini, saat Mercedes-Benz meramaikan Los...

BMW M2 Competition Beri ‘Kode’ akan Segera Meluncur di Indonesia

JAKARTA, 21 November 2018 – Bagi penyuka mobil kencang di Indonesia, dalam waktu dekat akan hadir pilihan baru dari BMW....

PPMKI Rayakan HUT ke-39, Gelar Touring dan Kumpulkan Donasi

DENPASAR, 21 November 2018 – Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) tahun ini merayakan ulang tahun ke-39. Merayakan hari jadinya,...