Home Updates Mitsubishi Resmikan Fasilitas Bodi Repair & Cat di Lampung

Mitsubishi Resmikan Fasilitas Bodi Repair & Cat di Lampung

SHARE

BANDAR LAMPUNG, 19 DESEMBER 2016 – PT Krama Yudha Tiga Berlian pemegang merek Mitsubishi di Indonesia terus meningkatkan fasilitas yang dimilikinya. Kali ini mereka meresmikan Mitsubishi Authorized Bodi & Cat di Sumatera.

Berlokasi di diler Mitsubishi PT Budi Berlian Motor di jalan raya H. Mena, Natar – Lampung merupakan fasilitas resmi untuk reparasi bodi dan cat pertama di Sumatera. Sebelumnya, fasilitas yang sama juga belum lama diresmikan di diler Mitsubishi di Bandung, Jawa Barat.

Nantinya fasilitas ini akan memenuhi kebutuhan konsumen Mitsubishi dalam melakukan reparasi bodi maupun pengecatan untuk kendaraan Mitsubishinya, khususnya di Lampung dan pulau Sumatera.

Di Bandung fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat PT Wicaksana Berlian Motor dibuat demi memenuhi kebutuhan konsumen mulai dari Mixing Room, Repair Area, Spray ooth, Warehouse Part dan 13 stall.

Saat ini diler resmi Mitsubishi di Indonesia telah mencapai lebih dari 250 dealer dan fasilitas Authorized Bodi & Cat tersedia di Bandung dan Lampung.

Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat yang terdapat di PT.Budi Berlian Motor – Lampung merupakan yang pertama di Sumatra dan kedua di Indonesia, sekaligus melengkapi layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) dengan perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan (Bodi & Cat).

Dengan luas area 2.700 m², fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat berlokasi di PT.Budi Berlian Motor – Lampung, Jl.Raya H.Mena KM 15 Natar, Bandar Lampung. Dengan waktu operasional hari Senin – Jum’at, pukul 08.00 s/d 16.00 WIB dan Sabtu, pukul 08.00~14.00 WIB, konsumen dapat menghubungi diler Mitsubishi PT.Budi Berlian Motor – Lampung pada nomer telepon (0721) 709999.

ALVANDO NOYA

SHARE

Last Update

Mitsubishi Fuso Manjakan Konsumen di Lebaran Service Campaign 2018

JAKARTA, 22 Juni 2018 -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, memanjakan...

Momen Langka, Menangkap Landmark Kota Jakarta

JAKARTA, 22 Juni 2018 – Untuk memotret mobil di pusat kota Jakarta di hari biasa sangat sulit. Hari biasa di...

Konsumsi BBM New Datsun GO Capai 19 Km/L Berkat Transmisi CVT

JAKARTA, 22 Juni 2018 -- Pada musim mudik Lebaran 2018 ini saya memang tidak berencana untuk mudik ke kampung halaman orang...

The First Fullerton Concours d’Elegance in Singapore

SELAMA ini Singapura hanya dikenal melalui balap Formula 1 setiap tahun sebagai event otomotif bertaraf dunia yang digelarnya. Tahun ini,...

Tak Kompetitif, Ferrari Pecat Raikkonen di Akhir Musim?

MARANELLO, 22 Juni 2018 – Tahun ini kemungkinan besar akan menjadi kesempatan terakhir Kimi Raikkonen berada di Formula 1, menyusul...