Beranda Updates Mitsubishi Pamerkan Xpander di Medan

Mitsubishi Pamerkan Xpander di Medan

MEDAN, 13 September 2017- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dari Mitsubishi Motors corporation (MMC) di Indonesia, kali ini memperkenalkan small MPV terbarunya yakni Mitsubishi Xpander di Medan, Sumatera, hari ini, Rabu, 13 September 2017.

Rangkaian perkenalan Mitsubishi Xpander dalam gelaran kegiatan special exhibition 9 kota ini sebelumnya telah dilakukan di Semarang, Surabaya, Palembang, Jakarta, Bandung dan Pekanbaru digelar pada hari ini serentak di Medan, Balikpapan dan Makassar sebagai rangkaian penutup special exhibition 9 kota.

Pengenalan produk ‘world premiere’ di Medan adalah hasil kerjasama PT MMKSI dengan diler resmi Mitsubishi PT Sumatera Berlian Motor, PT. Sardana Indah Berlian Motor dan PT Nusantara Berlian Motor.

Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group, PT MMKSI mengatakan sangat terkesan dengan sambutan yang didapatkan Mitsubishi Xpander. Melonjaknya pemesanan Xpander membuat Mitsubishi akan berusaha melakukan pengiriman unit secepat mungkin.

“Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan nilai dan slogan customer obsession dari Mitsubishi Motors Indonesia,” ungkap Imam Choeru Cahya.

Kota Medan dipilih menjadi salah satu kota dilakukannya peluncuran Mitsubishi Xpander dikarenakan besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV di wilayah Sumatera. Mitsubishi Xpander ditargetkan untuk dapat meraih 25% pangsa pasar small MPV Sumatera Utara, dengan pencapaian sebesar 240 unit/bulan.

Mitsubishi Xpander dibekali dengan mesin bensin MIVEC berkapasitas 1.5 liter 16 valve yang memiliki tenaga 105 hp. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 5 kecepatan dan otomatis 4 kecepatan.

Meski berada di segmen MPV, Mitsubishi juga membekali mobil ini dengan beragam fitur keselamatan unggulan. Untuk struktur bodinya sudah menggunakan Reinforced Impact Safety Evolution (RISE). Selain itu terdapat dua buah airbag dibagian depan, Brake Assist, ABS, Active Stability Control, Hill Start Assist, serta Emergency Stop Signal System.

VALDO PRAHARA

Kolom Komentar



latest updates

TEST DRIVE: Lamborghini Urus, Historical Callings

LAMBORGHINI URUS sudah merencanakan model line ketiga sejak lama. Pada tahun 1970-an, Lamborghini pernah memperkenalkan kendaraan SUV yang disebut Cheetah...

Striker Honda Brio Edisi Khusus IMX 2018, Cuma Rp 2 Juta

JAKARTA, 17 November 2018 – Honda ikut hadir di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 yang berlangsung Sabtu dan Minggu,...

BMW Seri 5 M Performance Diluncurkan di BIMMERFEST Semarang

SEMARANG, 18 November 2018 -- Para pecinta BMW seluruh Indonesia kembali berkumpul dalam ajang tahunan yaitu BIMMERFEST di Semarang. Tahun ini...

43 Pereli Papan Atas Tanah Air Bertarung di Kejurnas Reli Medan

MEDAN, 18 November 2018 – Ajang Kejurnas Reli 2018 putaran dua dan tiga yang digelar di kawasan perkebunan Rambong Sialang, Sumatera Utara, pada Sabtu...

Honda Civic Type R Pemenang Diecast Custom Competition Hadir di IMX 2018

JAKARTA, 17 November 2018 -- Honda menampilkan sebuah Civic Type R dengan stiker bodi di ajang Indonesia Modification Expo (IMX)...