Beranda Updates Mitsubishi New Mirage Resmi Diluncurkan

Mitsubishi New Mirage Resmi Diluncurkan

JAKARTA, 26 Juli 2016 — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), hari ini, Selasa, 26 Juli 2016, resmi meluncurkan Mitsubishi New Mirage. Mobil yang menjadi andalan Mitsubishi di segmen city car itu mendapat berbagai penyegaran tampilan maupun fitur.

New Mirage kali ini diklaim tampil dengan desain lebih stylish dan sporty dari sisi eksterior maupun interior, sesuai dengan tema yang diusung, yaitu “Eksplorasi Gayamu”.

Menurut Osamu Iwaba, Executive General Manager Mitsubishi Motor Corporation (MMC) Marketing Division, New Mirage memiliki banyak fitur yang bisa memanjakan pemiliknya. Selain itu tampilannya juga cocok untuk mereka yang berjiwa muda.

“Ini merupakan produk kedua setelah peluncuran Pajero Sport. Banyak fitur yang disematkan pada produk baru ini, serta beberapa perubahan dibanding sebelumnya pada bagian grille, tambahan warna baru, dari sisi interior, lalu irit bahan bakar, dan masih banyak yang lainnya,” kata Osamu Iwaba.

Menurut Irwan Kuncoro, Operation General Manager MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, New Mirage nantinya akan mulai bisa dipesan Agustus mendatang saat berlangsungnya pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dan bisa dipesan di seluruh dealer Mitsubishi di seluruh Indonesia.

New Mirage, menurut dia, memperluas target konsumennya ke mahasiswa dan pelajar yang berjiwa muda. New Mirage hadir dengan perubahan pada eksterior dan interior. City car ini dibekali mesin MIVEC berkapasitas 1,2 liter, 12 valve yang diklaim irit.

Ada tiga varian new Mirage yang ditawarkan, yakni Exceed, GLS, dan GLX. Untuk warna, terdapat lima pilihan yakni wine red pearl, white pearl, red metallic, black mica, dan titanium gray.

Mengenai harga, belum ada angka pasti karena baru akan diumumkan saat GIIAS 2016. Namun untuk saat ini, New Mirage akan dipasarkan dengan harga kisaran sementara mulai dari Rp 175 juta sampai Rp 195 juta OTR Jakarta.

ALVANDO NOYA

Kolom Komentar

Last Updates

Avanza dan Xenia Baru Tak Naikkan Harga Bikin Pesaing Ketar-Ketir

JAKARTA, 15 Januari 2019 – Persaingan segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) dipastikan bakal semakin panas. Dua model baru yaitu...

SUV Mercedes-Benz Jelajah Yogya dan Semarang di Hungry For Adventure

YOGYAKARTA, 15 Januari 2019 – Mercedes-Benz untuk kesekian kalinya kembali menggelar kegiatan yang menguji ketangguhan jajaran produk SUV-nya, dengan menjelajah...

Daihatsu Xenia Baru Meluncur, Apa Saja Kelebihannya

TANGERANG, 15 Januari 2019 -- Setelah lama ditunggu kehadirannya, akhirnya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan Grand New Xenia...

New Toyota Avanza dan New Veloz Resmi Meluncur, Harga Tidak Naik!

JAKARTA, 15 Januari 2019 - PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya secara resmi meluncurkan New Toyota Avanza dan New Veloz...

Izin Turun, Honda Walking Assist Device Siap Dijual di AS

OHIO, 15 Januari 2019 – Meski belum berencana menjual secara umum namun perangkat Honda Walking Assist Device (HWAD) sudah mendapat pre-market notifications dari lembaga...