Beranda Updates Mitsubishi Motors Bidik 115 Diler Kendaraan Penumpang Tahun Ini

Mitsubishi Motors Bidik 115 Diler Kendaraan Penumpang Tahun Ini

PADANG, 27 November 2017 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan sprint alias lari cepat dalam pengembangan jaringan penjualannya. Hari ini, Senin, 27 November 2017, MMKSI meresmikan diler PT Suka Fajar – Khatib Sulaiman di Padang Sumatera Barat. Ini merupakan bagian dari rencana jangka panjang MMKSI.

PT Suka Fajar – Khatib Sulaiman merupakan diler kendaraan penumpang ke-3 di Padang dan diler ke-102 di seluruh Indonesia. Rencananya tahun fiskal 2017 (sampai Maret 2018), MMKSI menargetkan peresmian hingga 115 diler. Tahun 2018 depan target adalah sebanyak 140 diler.

Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan rencana pengembangan diler sudah diplanning sejak 2-3 tahun lalu untuk menyambut kedatangan MPV Xpander yang diperkenalkan resmi di GIIAS 2017 Agustus lalu. “Setelah Padang, besok saya akan meresmikan diler di Purwokerto, karena konsumen sangat menunggu kehadiran Mitsubishi Xpander,” kata Iwaba.

Iwaba mengatakan mengatakan selain pessenger car, Mitsubishi juga memiliki total 170 Commercial Vehicle (CV) dan Light Commercial Vehicle (LCV) serta 104 Pessenger Car (PC), jika total 274 diler. “Akan jadi good network to serve costumer and after sales akan sangat kuat,” kata Osamu Iwaba.

Penerimaan yang sangat baik terhadap Mitsubishi Xpander dan potensi pasar segmen Small MPV yang semakin besar menjadi alasan kuat bagi Mitsubishi Motors untuk memperluas jaringan dilernya di seluruh Indonesia, termasuk tentunya wilayah Sumatera Barat.

“Kami akan terus memberikan layanan terbaik yang kami punya,” kata Nila Riana, Assistant of President Director PT Suka Fajar.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar