Beranda Updates Mitsubishi Motors Bawa Ambisi dan Semangat Baru di GIIAS Makassar

Mitsubishi Motors Bawa Ambisi dan Semangat Baru di GIIAS Makassar

Ajang ini digunakan untuk memperkenalkan dua varian baru dan warna Xpander.

MAKASSAR, 21 Agustus 2018 – PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2018 dengan membawa ambisi dan semangat baru. Pada event yang berlangsung di Celebes Convention Center, Makassar, 21 – 26 Agustus 2018 ini, MMKSI mensosialisasikan tagline global barunya “Drive Your Ambition”.

Tagline baru ini merupakan pernyataan tegas dari Mitsubishi Motors sebagai pemain otomotif global yang fokus untuk menyediakan layanan terbaik pada konsumen, menginspirasi dan mengikutsertakan konsumen dalam hubungan yang lebih dalam dan emosional.

Semangat ini dihadirkan lewat produk-produk yang dibawa Mitsubishi di GIIAS Makassar. Kali ini, Mitsubishi memperkenalkan dua varian baru Xpander yaitu Sport M/T dan GLS A/T. Edisi terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dan aktivitas Xpander Tons of Real Happiness.

“Pada GIIAS Makassar tahun ini, kami hadir dengan semangat baru dan lebih banyak pilihan kepada para pelanggan small MPV. Ini merupakan wujud ambisi kami dalam menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pasar otomotif Indonesia,” kata Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group.

PT MMKSI hadir di booth J – Celebes Convention Center, Makassar. Bernuansa desain global yang didominasi warna hitam, MMKSI menampilkan 3 (tiga) unit display yaitu Xpander, Pajero Sport, dan Triton. Selama pameran berbagai tawaran penjualan menarik dan ratusan hadiah diberikan MMKSI.

MMKSI juga menggunakan ajang ini untuk memperkenalkan kampanye terbaru “Xpander Tons of Real Happiness”. Kampanye ini untuk membuktikan kekuatan dan fungsionalitas Xpander yang dikemas dalam konsep berbagai kebahagiaan kepada keluarga Indonesia.

Small MPV berkapasitas 7 penumpang ini akan membuktikan kekuatannya dengan menarik komidi putar untuk menghadirkan konsep taman hiburan keluarga ke 9 kota di Indonesia. Aktivitas ini sudah dimulai pada 27-29 Juli 2018 di Kota Bekasi, 17-19 Agustus di Semarang, dan direncanakan akan menyapa warga Kota Makassar pada bulan September mendatang.

Tak ketinggalan, MMKSI menyediakan 2 (dua) unit test terdiri dari model Xpander dan Outlander Sport yang dapat dicoba pengunjung GIIAS Makassar 2018 guna mendapatkan impresi berkendara dan pengalaman terbaik dengan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Ini Jurus Jitu Mitsubishi Xpander Hadang Toyota New Avanza

JAKARTA, 17 Januari 2018 – Untuk menghadapi persaingan di pasar kendaraan Low MPV yang semakin ketat, Mitsubishi Xpander sudah dari...

VIDEO: Kejutan Toyota Avanza Veloz Setelah 15 Tahun

JAKARTA, 17 Januari- PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya secara resmi meluncurkan Toyota New Avanza dan New Veloz terbaru. Low MPV ini diluncurkan di Senayan,...

Shell Operasikan Kembali 4 SPBU di Jawa Timur

SURABAYA, 17 Januari 2019 – Guna menjawab kebutuhan pelanggan di Jawa Timur, Shell mengoperasikan terminal BBM di Gresik dan secara...

BMW Seri 7 Facelift, Padukan Karakter Gagah dan Dinamis

MUNICH, 17 Januari 2019 – Seri 7 menjadi model baru pertama yang BMW luncurkan di tahun 2019 ini, menampilkan ubahan...

Mercedes-Benz G-Class Segera Meluncur di Indonesia, Harga Tidak Semahal IU

YOGYAKARTA, 17 Januari 2019 – Akhir tahun lalu, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) telah memastikan akan meluncurkan Mercedes-Benz G-Class terbaru...