Beranda Updates Mitsubishi Luncurkan ‘Kartu Sakti’ Khusus Pemilik Xpander

Mitsubishi Luncurkan ‘Kartu Sakti’ Khusus Pemilik Xpander

TANGERANG SELATAN, 9 Agustus 2018 – Pemilik Mitsubishi Xpander ke depannya akan lebih diistimewakan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dengan resmi diluncurkannya Service Booking Card khusus untuk konsumen pemilik Xpander.

MMKSI meluncurkan fasilitas baru ini bersamaan dengan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang menawarkan berbagai benefit eksklusif kepada para pemilik Xpander.

Dengan Service Booking Card ini, ditujukan agar kepuasan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi meningkat, serta memicu konsumen menjadi lebih proaktif. Kartu ini akan secara otomatis diberikan kepada pembeli Xpander, yang unit kendaraannya datang mulai bulan September –Desember 2018, serta di wilayah Jabodetabek.

“Kartu ini fungsinya beragam, termasuk sebagai eMoney, jadi setiap konsumen melakukan service berkala tepat waktu akan mendapatkan top up gratis pada kartu yang juga berfungsi sebagai kartu service ini,” jelas Angela Matrisia, Head of Service Marketing Planning Section MMKSI.

Lanjut Angela, kartu ini akan menunjukkan waktu yang direkomendasikan pada konsumen untuk melakukan service berkala, yang akan ditempel stiker pengingat di bagian belakangnya. Kartu akan teritegrasi dengan sistem jaringan bengkel resmi MMKSI, dengan mencatat nama konsumen dan nomor chassis mobil di dalam kartu.

Salah satu benefit yang bisa dinikmati pemegang kartu ini adalah top up dana Rp 20.000 saat free service 1, Rp 50.000 saat free service 2, sampai Rp 100.000 saat service berkala kelipatan 10.000 km. penerbitan eMoney untuk kartu ini, MMKSI bekerjasama dengan Bank Mandiri.

“Walaupun kartu ini baru tersedia untuk konsumen Xpander oleh dealer di Jabodetabek, tapi konsumen tetap bisa melakukan service kendaraannya di seluruh jaringan bengkel resmi Mitsubishi seluruh Indonesia,” tambah Angela.

Dengan fasilitas ini, MMKSI ingin mengedukasi sekaligus meningkatkan awareness para konsumen Xpander, yang sebgain besar adalah konsumen baru bagi merek Mitsubishi. Ke depannya, pilot project ini juga akan disediakan untuk pemilik kendaraan Mitsubishi model lainnya.

WAHYU HARIANTONO

Kolom Komentar



latest updates

Jualan Oke, Kapan Mitsubishi Triton Diproduksi di Indonesia?

BANGKOK, 10 November 2018 -- Mitsubishi Triton mampu menguasai pasar pikap dan pikap double cabin 4x4 di Indonesia. Sepanjang tahun...

Audi Q8, Strong Contender

AUDI menghadirkan Q8 untuk pasar Eropa dan akan menjadi senjata khusus dalam melawan BMW X6 dan Mercedes-Benz GLE Coupe. Audi...

Mitsubishi Triton Baru Masuk Indonesia Tahun Depan, Ini Alasannya

BANGKOK, 10 November 2018 – Mitsubishi baru saja memperkenalkan New Mitsubishi Triton yang diluncurkan secara global di Bangkok, Thailand, Jumat...

GALERI FOTO: Sentul Track Day Porsche Club Indonesia

SENTUL, 11 November 2018 – Pada Sabtu kemarin (10/11), Porsche Club Indonesia (PCI) bersama dengan sejumlah klub supercar di Indonesia yakni Ferrari Owners Club...

40 Sportscar Bergemuruh di Trek Sentul

SENTUL, 10 November 2018 – Lebih dari 40 sportscar dan supercar melibas Sirkuit International Sentul di Bogor, Jawa Barat, pada...