Beranda Updates Mitsubishi Luncurkan ‘Kartu Sakti’ Khusus Pemilik Xpander

Mitsubishi Luncurkan ‘Kartu Sakti’ Khusus Pemilik Xpander

TANGERANG SELATAN, 9 Agustus 2018 – Pemilik Mitsubishi Xpander ke depannya akan lebih diistimewakan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dengan resmi diluncurkannya Service Booking Card khusus untuk konsumen pemilik Xpander.

MMKSI meluncurkan fasilitas baru ini bersamaan dengan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang menawarkan berbagai benefit eksklusif kepada para pemilik Xpander.

Dengan Service Booking Card ini, ditujukan agar kepuasan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi meningkat, serta memicu konsumen menjadi lebih proaktif. Kartu ini akan secara otomatis diberikan kepada pembeli Xpander, yang unit kendaraannya datang mulai bulan September –Desember 2018, serta di wilayah Jabodetabek.

“Kartu ini fungsinya beragam, termasuk sebagai eMoney, jadi setiap konsumen melakukan service berkala tepat waktu akan mendapatkan top up gratis pada kartu yang juga berfungsi sebagai kartu service ini,” jelas Angela Matrisia, Head of Service Marketing Planning Section MMKSI.

Lanjut Angela, kartu ini akan menunjukkan waktu yang direkomendasikan pada konsumen untuk melakukan service berkala, yang akan ditempel stiker pengingat di bagian belakangnya. Kartu akan teritegrasi dengan sistem jaringan bengkel resmi MMKSI, dengan mencatat nama konsumen dan nomor chassis mobil di dalam kartu.

Salah satu benefit yang bisa dinikmati pemegang kartu ini adalah top up dana Rp 20.000 saat free service 1, Rp 50.000 saat free service 2, sampai Rp 100.000 saat service berkala kelipatan 10.000 km. penerbitan eMoney untuk kartu ini, MMKSI bekerjasama dengan Bank Mandiri.

“Walaupun kartu ini baru tersedia untuk konsumen Xpander oleh dealer di Jabodetabek, tapi konsumen tetap bisa melakukan service kendaraannya di seluruh jaringan bengkel resmi Mitsubishi seluruh Indonesia,” tambah Angela.

Dengan fasilitas ini, MMKSI ingin mengedukasi sekaligus meningkatkan awareness para konsumen Xpander, yang sebgain besar adalah konsumen baru bagi merek Mitsubishi. Ke depannya, pilot project ini juga akan disediakan untuk pemilik kendaraan Mitsubishi model lainnya.

WAHYU HARIANTONO

Kolom Komentar

Last Updates

Agya Ayla SoliDaritas Gelar Kopdar dan Penerimaan Anggota Baru

BOGOR, 19 Januari 2019 -- Puluhan mobil Toyota Agya dan Daihatsu Ayla memadati Lokasi Wisata Wana Griya yang bertempat di Ciseeng...

Manjakan Pelanggan Suzuki Gelar Suzuki Day di Pondok Indah

JAKARTA, 18 Januari 2019 -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Indomobil Multi Trada Group memanjakan pelanggan...

KTB Gelar Program Dukung Kemajuan Pendidikan SMK di Indonesia

BANDUNG, 18 Januari 2019 -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membuka tahun 2019 dengan melaksanakan program FUSO Belajar...

McLaren 600LT Spider Lengkapi Keluarga Line Up Longtail

WOKING, 18 Januari 2019 – Rangkaian keluarga model Longtail dalam line up McLaren kembali bertambah, dengan diluncurkannya varian baru dari...

KOMPARASI: Apakah Avanza Lebih Unggul dari Xpander dan Ertiga?

JAKARTA, 18 Januari 2019 - Kehadiran Toyota New Avanza dan New Veloz menjadi perbincangan hangat dunia otomotif dalam beberapa pekan...