Beranda Updates Mitsubishi Lancer Evolution Edisi Terakhir Dilelang

Mitsubishi Lancer Evolution Edisi Terakhir Dilelang

TOKYO, 16 November 2015 — Mitsubishi menutup edisi Lancer EVO X dengan menawarkan model terbatas Edition Final. Untuk model pertama yang diproduksi dengan kode US0001, Mitsubishi memutuskanya untuk dilelang di eBay.com dan hasilnya untuk amal.

Setelah 23 tahun Lancer Evolution lahir dan delapan tahun sejak EVO X mulai produksi, Mitsubishi mengakhiri ikon sedan sport tersebut. Lelang US0001 untuk saat ini berada di angka US$ 38.900. Angka itu sekitar US$ 4.405 lebih mahal dari harga Lancer Evolution 2015.

Penawaran dijadwalkan akan berlangsung sampai 21 November mendatang. Rencananya, semua hasil lelangg akan digunakan untuk menyediakan program dan layanan National MS Society.

Lancer EVO US0001 sangat mirip dengan Lancer Evolution 2015. Menggunakan transmisi 5-speed, mesin Intercooler 2-liter, dengan 303 tenaga kuda, dan tempat duduk untuk 5 orang dewasa. Final Edition ini menawarkan Brembo rotor depan, peredam kejut Bilstein, serta Eibach spring.

Selain itu ada lampu depan bi-xenon, paket eksterior hitam, dan atap aluminium hitam. Jahitan jok hitam dengan aksen merah. Tak lupa ada nomor kode yang menunjukkan nomor unit Final Edition tersebut

RAJU FEBRIAN