Beranda Updates Mitsubishi Kenalkan Pajero Sport Limited dan Triton Athlete di IIMS 2018

Mitsubishi Kenalkan Pajero Sport Limited dan Triton Athlete di IIMS 2018

JAKARTA, 19 April 2018 — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang berada di Hall A Booth A1 menghadirkan dua produk barunya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Keduanya adalah New Triton Athlete dan Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition.

“Sesuai moto kami untuk membuat masyarakat dengan top of mind brand, kami hadirkan model-model terbaru dari Mitsubishi,” ujar Kyoya Kondo selaku Presiden Direktur PT MMKSI dalam sambutannya, Kamis (19/4). MMKSI tahun ini menempati booth seluas 1362 m2 dan mengusung konsep “slope” sebagai ikonik dengan didominasi warna hitam.

Kedua produk baru yang diperkenalkan Mitsubishi Motors di IIMS 2018 yaitu Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition, varian baru Pajero Sport yang hadir sebagai edisi spesial dengan jumlah terbatas untuk konsumen Indonesia. Beberapa bagian mendapat tambahan aksesori sehingga berbeda dengan varian standar.

Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dikembangkan dari basis varian Dakar 4×2, memiliki target penjualan awal 1.000 unit untuk pasar Indonesia dengan warna utama, Diamond Black Mica.

Satu model lainnya adalah New Triton Athlete sebagai varian terbaru untuk model pickup double cabin TRITON. Model ini mendapat beberapa tambahan kosmetik baik di eksterior maupun interior. Triton Athlete hadir dengan dua pilihan transmisi AT dan MT, dengan satu pilihan warna, yakni White Pearl.

Untuk harga Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dijual Rp 535.000.000. Model Triton Athlete AT dijual Rp 445.000.000 dan Triton Athlete MT bisa dipinang seharga Rp 431.000.000

Selain kedua model baru ini, lineup yang dibawa MMKSI tahun ini ada Pajero Sport, Triton dan Xpander. Selain itu, di area test drive juga disediakan Mitsubishi Outlander PHEV dan i-MiEV. Pengunjung bisa merasakan dan menyaksikan keunggulan dari plug-in Hybrid Electric Vehicle dan Battery Electric Vehicle Mitsubishi Motors pada ajang IIMS 2018.

ALDO PRAHARA