Beranda Updates Mitsubishi Indonesia Siap Tambah Fasilitas Authorized Body di Jabodetabek

Mitsubishi Indonesia Siap Tambah Fasilitas Authorized Body di Jabodetabek

JAKARTA, 20 Desember 2016 – PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) baru saja meresmikan fasilitas Authorized Body Repair & Paint di Lampung, akhir pekan lalu. Fasilitas tersebut merupakan yang kedua di Indonesia setelah fasilitas yang sama juga diresmikan di Bandung, Jawa Barat.

Rencananya setelah dua kota tersebut, PT KTB akan meresmikan fasilitas tersebut untuk kawasan Jabodetabek di Bekasi. Hal ini terkait kebutuhan konsumen akan “one stop service” yang tidak hanya menyediakan layanan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) namun fasilitas lain seperti perbaikan dan rekondisi kendaraan.

“Kami sangat senang dengan hadirnya fasilitas Authorized Body Repair & Paint ini. Selanjutnya kami akan membuka fasilitas serupa di beberapa kota di Indonesia salah satunya Bekasi pada Januari-Februari 2017,” kata Osamu Iwaba, Executive General Manager MMC Marketing Division.

Hal tersebut dilakukan demi memenuhi kebutuhan konsumen dalam memberikan pelayanan body repair yang sesuai dengan standarisasi Mitsubishi.

“Fasilitas ini memberikan layanan body repair dengan dukungan peralatan dan material premium yang sudah sesuai standar Mitsubishi,” kata Osamu Iwaba.

Penambahan fasilitas ini merupakan bagian dari komitmen KTB dan diler dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan layanan “one stop service”, yang melengkapi layanan 3S sebelumnya menjadi 3S + BC (Bodi & Cat). KTB menargetkan 10 (sepuluh) diler dilengkapi dengan fasilitas ini pada 2017 mendatang.

ALVANDO NOYA

Berita Terkait:
Fasilitas Baru Mitsubishi di Lampung Tampung 300 Mobil Per Bulan
Mitsubishi All New Pajero Sport Off Road di Way Kambas
Mitsubishi Resmikan Fasilitas Bodi Repair & Cat di Lampung