Beranda Updates Mitsubishi Hadirkan Posko Siaga dan Bengkel Buka 24 Jam

Mitsubishi Hadirkan Posko Siaga dan Bengkel Buka 24 Jam

[pro_ad_display_adzone id="54185"]

JAKARTA, 2 Juli 2016 — Menyambut periode libur Hari Raya Idul Fitri 1437H, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), kembali mengadakan campaign libur lebaran pada 2 – 10 Juli 2016. Lebaran Campaign Mitsubishi ini terdir dari Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam, Bengkel Siaga 24 Jam, dan Bengkel Siaga Lebaran.

Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam, merupakan aktifitas jaga, pemeriksaan/perbaikan kendaraan selama 24 jam diluar bengkel diler pada lokasi yang telah ditentukan. Pelanggan dapat melakukan pemeriksaan maupun perbaikan, dibantu oleh mekanik handal Mitsubishi yang dilengkapi dengan peralatan Mobile Workshop dan Home Service Kit.

Selain menyediakan layanan servis, Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam dapat dimanfaatkan oleh konsumen sebagai rest corner untuk beristirahat di tengah perjalanan mudik yang melelahkan.

Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam hadir di sembilan jalur mudik utama nasional pada periode 2 – 10 Juli 2016: Bogor (Jagorawi), Nagrek, Serang, Tol Cikapali, Tol Kanci, Banyuwangi, Karang kates (Malang), Pelabuhan Bakauheni Lampung dan Pekanbaru.

Selanjutnya ada Bengkel Buka 24 Jam. Ini merupakan aktifitas layanan bengkel diler resmi Mitsubishi yang tetap buka dan siaga selama 24 jam pada periode 5 – 10 Juli 2016. Bengkel Buka 24 Jam dilaksanakan pada 25 diler resmi Mitsubishi yang tersebar di berbagai  wilayah Indonesia.

Selain itu Mitsubishi juga menyiapkan Bengkel Siaga Lebaran yaitu aktifitas bengkel buka pada hari libur lebaran dengan jam kerja 09.00-17.00 pada tanggal 5-9 Juli 2016. Layanan ini terdapat di 25 kota berikut: Jakarta, Tangerang, Bekasi, Sukabumi, Surabaya, Semarang, Wonosobo, Kediri, Jember, Blitar, Bangkalan, Malang Banyuwangi, Negara, Padang, Solok, Lubuk Lingau, Pekanbaru, Jambi, Muara Bungo, Pontianak, Samarinda, Palangkaraya, Balikpapan dan Manado.

Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Department PT. KTB mengungkapkan bahwa berbagai layanan ini merupakan bukti komitmen KTB Mitsubishi dalam melakukan peningkatan pelayanan terhadap konsumen. “Kami tentunya berharap konsumen dapat menikmati libur hari raya ini dengan kendaraan yang kondisinya prima, aman dan nyaman untuk mengantarkan seluruh keluarga berhari raya,” kata Intan.

Informasi mengenai lokasi dan nomer telepon tiap lokasi dapat dilihat pada website resmi KTB Mitsubishi Motors: http://www.ktb-mitsubishimotors.co.id/en/shopping-tools/special-programs.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

Transmisi Berpotensi Macet, Mitsubishi Recall Colt T120SS

JAKARTA, 18 Desember 2018 – Pada Mitsubishi Colt T120SS teridentifikasi sebuah masalah teknis yang terjadi pada komponen transmisinya. Demi memastikan...

Gelar Astralavista, mobil88 Bagi-Bagi Cashback Hingga Rp 10 Juta

JAKARTA, 18 Desember 2018 – Menyambut pergantian tahun 2018, mobil88 menggelar promo penjualan mobil bekas berkualitas. Festival yang diberi nama...

Serius! Mustang Ini Sebenarnya Sebuah Lamborghini

EASTLAKE, 18 Desember 2018 – Kalau dilihat sepintas, mobil satu ini terlihat seperti sebuah Ford Mustang umumnya dengan modifikasi tampilan....

Calon Mobil LIstrik Pertama Infiniti akan Hadir di Detroit

WAN CHAI, 18 Desember 2018 – Saat berlangsungnya Detroit Motor Show 2019 nanti, Infiniti akan hadir dengan memperkenalkan calon mobil...

BMW dan MINI Bawa 10 Model Baru ke Indonesia Tahun Depan

JAKARTA, 18 Desember 2018 -- BMW Group Indonesia siap menghadirkan lineup-lineup terbaiknya untuk menghadapi persaingan mobil di tahun 2019 mendatang....