Beranda Updates Mitsubishi Fuso Resmikan Truck Center di Cikokol

Mitsubishi Fuso Resmikan Truck Center di Cikokol

TANGERANG, 28 September 2017 – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) baru saja meresmikan fasilitas terbaru mereka yaitu Dealer dan Truck Center untuk memaksimalkan pelayanan di Cikokol, Tangerang. Dealer yang memiliki fasilitas Truck Center 24 jam ini di jalankan bersama dengan mitra dari PT Srikandi Diamond Motor.

“Sebagai pusat industri fan manufaktur di Provinsi Banten, kami melihat potensi besar serta tantangan di area Cikokol, Tangerang. Dengan kehadiran dealer baru ini, kami berharap Mitsubishi Fuso dapat memaksimalkan pertumbuhan industri serta pembangunan di area Tangerang, Banten,” ujar Atsushi Kurita, Presiden Direktur KTB di saat peresmian.

Dealer dan Truck Center Srikandi Diamond Motor berdiri diatas lahan seluas 5617 m2. Cabang ke-32 dari Srikandi beralamat lengkap di Jl. M.H Thamrin No. 88, Cikokol, Tangerang dimana berada di jantung mobilisasi kendaraan niaga di wilayah Tangerang.

Dealer ini dilengkapi dengan beragam fasilitas area showroom, area service, area sparepart, area negosiasi, ruang tunggu serta area Truck Center sesuai standar Mitsubishi Fuso.

Dealer Srikandi Diamond Motor memiliki total 21 stall untuk layanan servis. Stall tersebut meliputi 9 stall besar untuk kendaraan besar seperti Colt Diesel. Selain itu ada 12 kecil stall kecil untuk kendaraan light commercial vehicle seperti Mitsubishi L300, Mitsubishi T120SS dan Mitsubishi Triton. Area servis ini mampu menampung hingga 60 unit kendaraan perhari.

Sebagai tambahan hingga Agustus 2017 pertumbuhan penjualan Mitsubishi Fuso naik 28,8 persen. Untuk Colt diesel sendiri mengalami peningkatan market share 55%. Kontribusi penjualan Jabodetabek dari seluruh Indonesia mencapai 22%. Untuk wilayah Tangerang sendiri berada di posisi kedua dengan 28-29%, sedangkan posisi pertama ditempati oleh Jakarta dengan persentase 50%.

TITO LISTYADI

Kolom Komentar

Last Updates

Umumkan Program Balapnya, Honda Pasok Mesin 2 Tim F1 Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti di berbagai ajang balap Internasional untuk musim...

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...

Toyota Supra Jadi Bintang Detroit Auto Show 2019

DETROIT, 16 Januari 2019 – Toyota Supra kembali hadir setelah 17 tahun. Tampilan baru Toyota Supra 2020 terlihat seksi dan...