Beranda Updates Mitsubishi Fuso Kumpulkan Juragan dan Pelajar di GIIAS 2016

Mitsubishi Fuso Kumpulkan Juragan dan Pelajar di GIIAS 2016

BSD City, 19 Agustus 2016 — Booth Mitsubishi Fuso di pameran GIIAS 2016 yang terletak di Hall 3A didatangi konsumen setianya serta pelajar. Peserta diajak berkeliling untuk melihat secara langsung keunggulan produk serta layanan yang ditawarkan Mitsubishi Fuso.

Berbagai kegiatan seru dilakukan para peserta di booth Mitsubishi Fuso. Keseruan bertambah ketika para juragan pengusaha ini melakukan pembelian unit truk untuk mendukung kelancaran bisnis mereka.

Para pelajar juga diajak mengikuti lomba selfie competition melalui facebook fanpage Mitsubishi Fuso Indonesia, untuk memperebutkan hadiah menarik.

Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division, menyambut baik berbagai keseruan yang dihadirkan oleh pengunjung booth Mitsubishi Fuso. Ditambah lagi, penjualan di pameran tahun ini ada peningkatan dibanding tahun lalu.

“Pameran belum selesai, namun sudah terlihat peningkatan penjualan di GIIAS tahun ini yang mencapai 293 unit, sedangkan tahun lalu totalnya 273 unit. Semoga sampai akhir pameran dapat lebih banyak lagi unit yang terjual” ungkap Duljatmono.

Ia berharap penjualan ini menjadi sinyal positif akan adanya peningkatan permintaan pasar di semester dua tahun 2016. Selama Januari-Juli 2016, pasar kendaraan niaga di seluruh segmen (light duty truck, medium duty truck, heavy duty truck) mengalami penurunan 18% namun Mitsubishi Fuso dapat bertahan mendominasi pangsa pasar sebesar 45,4% atau setara dengan 17.340 unit.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Ini Jurus Jitu Mitsubishi Xpander Hadang Toyota New Avanza

JAKARTA, 17 Januari 2018 – Untuk menghadapi persaingan di pasar kendaraan Low MPV yang semakin ketat, Mitsubishi Xpander sudah dari...

VIDEO: Kejutan Toyota Avanza Veloz Setelah 15 Tahun

JAKARTA, 17 Januari- PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya secara resmi meluncurkan Toyota New Avanza dan New Veloz terbaru. Low MPV ini diluncurkan di Senayan,...

Shell Operasikan Kembali 4 SPBU di Jawa Timur

SURABAYA, 17 Januari 2019 – Guna menjawab kebutuhan pelanggan di Jawa Timur, Shell mengoperasikan terminal BBM di Gresik dan secara...

BMW Seri 7 Facelift, Padukan Karakter Gagah dan Dinamis

MUNICH, 17 Januari 2019 – Seri 7 menjadi model baru pertama yang BMW luncurkan di tahun 2019 ini, menampilkan ubahan...

Mercedes-Benz G-Class Segera Meluncur di Indonesia, Harga Tidak Semahal IU

YOGYAKARTA, 17 Januari 2019 – Akhir tahun lalu, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) telah memastikan akan meluncurkan Mercedes-Benz G-Class terbaru...