Beranda Updates Mitsubishi Fuso dan Iwan Fals Angkat Budaya Baduy Banten

Mitsubishi Fuso dan Iwan Fals Angkat Budaya Baduy Banten

DEPOK, 31 Juli 2017PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MTFBC) mengangkat budaya Baduy, Banten pada acara “Panggung Kita”. Acara tersebut berkolaborasi dengan brand ambassadornya, yaitu Iwan Fals.

Kolaborasi Legend Meets Legend tersebut berlangsung di kediaman Iwan Fals yang berada di bilangan Leuwinanggung, Depok. Acara ini sudah dua kali didukung penuh oleh KTB dimana sebelumnya telah mengangkat budaya Minangkabau dari tanah Sumatera Barat.

Dalam acara tersebut turut dipajang satu unit Colt Diesel sehingga para pengunjung dapat langsung mengobservasi secara langsung ketangguhan Truk tersebut. Truk yang telah mendapatkan penghargaan Penjualan Truk Terbanyak dari MURI ini juga menjadi objek untuk para pengunjung mengikuti aktivitas sosial media dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Selain konser musik, pengunjung juga disuguhkan dengan pertunjukan tari-tarian serta jajaran UKM yang membawa hasil kerajinan tradisional dari Suku Baduy, Banten. Suku Baduy masih menjunjung tinggi nilai-nilai adat tanpa terpengaruh modernisasi.

Kota Banten terus berbenah diri melalui aktivitas ekonomi dan infrastruktur, menjadikannya kota penyangga Ibu Kota Jakarta yang nyaman ditinggali oleh warganya tanpa meninggalkan nilai-nilai budaya yang masih begitu kental.

Hal ini menjadi peluang bagi Mitsubishi FUSO untuk ikut mendukung pembangunan Kota Banten. Dengan didukung 2 jaringan dealer resmi, Mitsubishi FUSO berhasil mendominasi 53,3% pasar kendaraan niaga di Kota Banten selama tahun 2017.

TITO LISTYADI

Kolom Komentar

Last Updates

Head Unit Baru dari Pioneer Istimewakan Pemilik Smartphone Android

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Para pemakai gadget dengan sistem operasi Android kini bisa menikmati berbagai fitur dan aplikasinya pada mobil kesayangan, melalui produk...

Umumkan Program Balapnya, Honda Pasok Mesin 2 Tim F1 Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti di berbagai ajang balap Internasional untuk musim...

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...