Beranda Updates Mitsubishi Fuso dan Iwan Falas Buka Roadshow 10 Kota di Bali

Mitsubishi Fuso dan Iwan Falas Buka Roadshow 10 Kota di Bali

DENPASAR, 24 November 2017 – Lagu berjudul Di Bawah Tiang Bendera menjadi lagu pembuka Iwan Fals dalam konser perdana bersama truk panggung Mitsubishi Fuso. Roadshow bertajuk “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan” itu dilaksanakan di Denpasar, Bali, Rabu, 22 November lalu.

Membawakan sekitar 15 lagu, Iwan Fals yang merupakan brand ambassador Mitsubishi Fuso menghibur penggemarnya di dealer Mitsubishi, Jl. Imam Bonjol No. 375-R, Denpasar. Di atas Truk Panggung Mitsubishi Fuso yang dibangun dari Colt Diesel FE 74 Long Iwan Fals juga penampilannya dengan sapaan dan tanya jawab sesekali. Suasana pun semakin cair, penonton yang mayoritas adalah sopir truk dengan antusias bernyanyi dan bergoyang.

Dalam acara tersebut, tamu yang hadir dapat menorehkan harapan-harapan mereka untuk Mitsubishi Fuso kedepannya. Hal ini dilakukan KTB sebagai sarana interaksi untuk mendengar langsung harapan-harapan konsumen, stakeholder dan juga undangan spesial acara ini yakni sopir truk.

Acara ini juga merupakan pembuktian keseriusan KTB dalam kontribusinya bagi Indonesia dan juga pembuktian ketangguhan Mitsubishi FUSO Colt Diesel FE 74 Long sebagai Colt Diesel terpanjang di dunia yang bisa mengangkut lebih banyak karena kapasitasnya yang besar, namun tetap lincah bermanuver di berbagai medan di Indonesia.

Duljatmono, Direktur Marketing PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan, Bali merupakan pasar potensial bagi perkembangan Mitsubishi Fuso di Indonesia, khususnya Colt Diesel.

“Di area ini, Colt Diesel mendominasi dengan market share 37,5% untuk kelas light duty truck. Sebagai pulau pariwisata terbesar dengan keindahan pantainya, sektor logistik dan pertambangan pasir yang terus berkembang menjadi pasar yang menjanjikan bagi bisnis Mitsubishi Fuso di wilayah Bali.”

Roadshow ini akan dilangsungkan di 10 kota mulai November 2017 ini hingga Februari 2018 mendatang. Setelah Bali, konser akan dilangsungkan di Semarang, Cirebon, Serang, Lampung, Surabaya, Palembang, Pekanbaru, Padang, dan Medan.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Head Unit Baru dari Pioneer Istimewakan Pemilik Smartphone Android

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Para pemakai gadget dengan sistem operasi Android kini bisa menikmati berbagai fitur dan aplikasinya pada mobil kesayangan, melalui produk...

Umumkan Program Balapnya, Honda Pasok Mesin 2 Tim F1 Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti di berbagai ajang balap Internasional untuk musim...

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...