Beranda Updates Mitsubishi Fuso Beri Banyak Diskon di Lebaran Service Campaign

Mitsubishi Fuso Beri Banyak Diskon di Lebaran Service Campaign

JAKARTA, 17 Juni 2017 — Lebaran menjadi momen yang tepat untuk melakukan perawatan dan perbaikan truk. Menjawab kebutuhan tersebut, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), menggelar promo khusus bertajuk ‘Lebaran Service Campaign’ yang dilaksanakan mulai 24 Mei – 31 Juli 2017.

Program service ini memberikan paket servis spesial dengan discount hingga 25% untuk penggantian oli MFGO dan penggantian clutch, serta free check 15 item sebagai bonusnya. Konsumen juga bisa memanfaatkan bengkel berjalan Mitsubishi Fuso Mobile Workshop 24 jam, yang akan mendatangi lokasi konsumen dengan minimal 3 unit kendaraan yang akan diservis.

Penawaran lainnya, jika konsumen melakukan servis di gerai Truk Center Mitsubishi Fuso, maka konsumen bisa menikmati layanan driver pick up service serta gratis ongkos pengerjaan ganti oli.

KTB berharap, konsumen dapat memanfaatkan ‘Lebaran Service Campaign’ dengan baik agar konsumen mendapat manfaat lebih dari layanan yang diberikan. Selain itu tentunya agar kondisi truk selalu dalam keadaan prima sehingga siap digunakan kapanpun dan dimanapun untuk menggerakkan bisnis konsumen.

Strategi lain yang dilakukan KTB untuk merespon peningkatan pasar, adalah dengan rutin menyelenggarakan customer gathering di hampir 300 event di seluruh Indonesia. Selain itu KTB juga akan menyuguhkan berbagai kolaborasi “Legend Meets Legend” bersama dengan Iwan Fals selaku brand ambassador Mitsubishi Fuso Indonesia.

KTB juga terus berupaya melengkapi varian Mitsubishi Fuso yang menyesuaikan dengan kebutuhan bisnis konsumen. “KTB tengah mempersiapkan varian baru yang siap diluncurkan pada GIIAS 2017 mendatang,” kata Atsushi Kurita, Presiden Direktur KTB.

TITO LISTYADI

Kolom Komentar

Last Updates

Head Unit Baru dari Pioneer Istimewakan Pemilik Smartphone Android

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Para pemakai gadget dengan sistem operasi Android kini bisa menikmati berbagai fitur dan aplikasinya pada mobil kesayangan, melalui produk...

Umumkan Program Balapnya, Honda Pasok Mesin 2 Tim F1 Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti di berbagai ajang balap Internasional untuk musim...

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...