Beranda Updates Mitsubishi All-New XPANDER Mengaspal, Ada 6 Varian Dijual Mulai Rp 189 Juta

Mitsubishi All-New XPANDER Mengaspal, Ada 6 Varian Dijual Mulai Rp 189 Juta

BSD , 10 Agustus 2017 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show untuk melakukan world premier terhadap MPV terbaru mereka, All-New XPANDER. Melalui MPV terbaru mereka, Mitsubishi Motors memberikan tambahan pilihan varian untuk produk yang mereka miliki.

“Mitsubishi XPANDER dirancang untuk memperluas kehadiran MMC yang kuat di pasar SUV dan kendaraan niaga rigan di Indonesia untuk masuk ke segment MPV yang besar dan terus berkembang, serta segment lainnya di seluruh wilayah ASEAN. Kami ingin menjadi yang terdepan di perkembangan segmen ini dengan memperluas kehidupan konsumen kami,” ujar Osamu Masuko, Chief Executive Office MMC.

Mobil ini memberikan ketangguhan dan kelapangan kabin untuk tujuh orang penumpang. Tak hanya itu saja, karakter, kenyamanan, gaya dan fungsi, didapatkan secara langsung melalui mobil yang diberi julukan “Next Generation MPV” tersebut.

Ya memang pengembangan mobil ini sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat pengguna kendaraan MPV di Indonesia, untuk menjadi kendaraan multifungsi yang mampu menampung tujuh penumpang dengan nyaman dalam kabin yang lapang dan sarat fitur terbaru.

Mitsubishi XPANDER dibekali dengan mesin bensin MIVEC berkapasitas 1.5 liter 16 valve yang memiliki tenaga 105 hp. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 5 kecepatan dan otomatis 4 kecepatan.

Meski berada di segmen MPV, Mitsubishi juga membekali mobil ini dengan beragam fitur keselamatan unggulan. Untuk struktur bodinya sudah menggunakan Reinforced Impact Safety Evolution (RISE). Selain itu terdapat dua buah airbag dibagian depan, Brake Assist, ABS, Active Stability Control, Hill Start Assist, serta Emergency Stop Signal System.

Mitsubishi XPANDER hadir dalam enam pilihan varian yaitu, GLX M/T untuk yang paling rendah (Rp 189,050 juta), GLS M/T (Rp 208,550 juta), Exceed M/T (Rp 214,550 juta), Exced A/T (Rp 224,950 juta), Sport A/T (Rp 237,150 juta), dan Ultimate A/T (Rp 245,350 juta).

TITO LISTYADI