Beranda Updates Minus Produk Baru, Nissan Absen Paris Motor Show 2018

Minus Produk Baru, Nissan Absen Paris Motor Show 2018

YOKOHAMA, 30 Maret 2018 – Nissan Motor Company memutuskan tidak akan hadir pada salah satu pameran otomotif internasional tahun ini, yakni Paris Motor Show 2018. Tidak adanya model baru untuk ditampilkan menjadi alasan Nissan mengambil langkah ini.

Keputusan ini disampaikan langsung oleh sang President for Western Europe Nissan, Bernard Loire. Menurutnya, hadir di Geneva Motor Show 2018, awal bulan lalu, sudah cukup untuk menunjukkan apa yang dimiliki Nissan saat ini.

“Kami tidak punya hal baru untuk ditampilkan. Kami juga harus membuat pilihan, kami di Geneva dan pada acara yang didedikasikan untuk teknologi baru dan digital,” kata Loire dikutip AutoActu.

Nissan bukan satu-satunya pabrikan yang akan absen pada pameran yang berlangsung setiap dua tahun di ibukota Perancis itu. selain Nissan, pabrikan yang memutuskan akan absen juga adalah Ford, Mazda dan Volvo.

Baca Juga:  Nissan Terra Mulai 'Kode Keras' Segera Datang ke Indonesia

Sebelumnya, pada tahun 2016 lalu juga beberapa pabrikan ternama absen di Paris, di antaranya Aston Martin, Bentley, Ford, Lamborghini, Subaru dan Volvo.

Nissan sendiri tidak meluncurkan produk baru saat hadir di Geneva baru-baru ini, dengan hanya memperkenalkan model konsep crossover IMx KURO dan prototipe serta livery mobil balap Formula E Gen2 yang akan dipakai di musim perdananya.

WAHYU HARIANTONO