Beranda Updates MINI Luncurkan Facelift untuk Semua Model di GIIAS 2018

MINI Luncurkan Facelift untuk Semua Model di GIIAS 2018

TANGERANG SELATAN, 2 Agustus 2018 – Line-up produk MINI kini telah memasuki midlife cycle dan mendapat perubahan tampilan lebih segar. Versi terbaru tersebut pun telah hadir di Indonesia, meluncur di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang dibuka mulai hari ini, Kamis (2/8) dan berlangsung hingga 12 Agustus 2018 mendatang.

Penampilan baru ditampilkan oleh Mini Hatchback 3 Door, 5 Door dan John Cooper Works (JCW) 3 Door, yang menjadi lebih sporty dan atraktif. Selain penampilan, Mini juga memberikan fitur baru untuk model baru tersebut.

Lampu utama kini berteknologi Matrix LED untuk ketiga model, yang mendapat sentuhan sporty lewat panel berwarna hitam. Teknologi ini meningkatkan visibilitas di saat gelap dan menambah kenyamana pengendara lain yan datang dari arah berlawanan.

Sementara lampu belakang semakin ikonik dengan grafik berdesain Union Jack atau bendera Inggris pada garis LED-nya. Velg desain baru tampil dengan diameter 17 inci untuk 3 Door dan 5 Door, sementara 18 inci untuk JCW 3 Door.

Fitur baru pendukung kenyamanan meliputi layar sentuh infotainment 6,5 inci dengan tampilan baru, serta wireless charger untuk smartphone. Welcome light pada spion sisi pengemudi akan menyambut saat pintu dibuka.

Interior mendapat pilihan lapisan jok dan trim Colour Lines, seperti Chester Leather trim dengan balutan warna Malt Brown. Pencahayaan dalam interior dapat disesuaikan dengan keinginan, melalui opsi Mini Excitement Package.

“Dengan menghadirkan 3 kendaraan terbarunya, Mini Indonesia sekali lagi tunjukkan komitmen untuk terus penuhi kebutuhan para pelanggan akan sebuah kendaraan Mini yang tidak hanya tawarkan sensasi berkendara go-kart khas Mini, namun juga sentuhan premium, desain unik dan fungsionalitas cerdas,” kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

New Mini 3 Door dijual dengan harga off the road Rp  720 juta dan Rp 905 juta untuk varian Cooper S, sementara 5 Door Rp 750 juta dan Rp 950 juta untuk 5 Door Cooper S. Sedangkan JCW 3 Door mulai Rp 1,055 miliar.

WAHYU HARIANTONO

Kolom Komentar



latest updates

Datsun Go+ Community Indonesia Nikmati Gunung Bromo

JAKARTA, 20 November 2018 – Komunitas Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) menikmati kemegahan Gunung Bromo, Jawa Timur, berserta lautan pasirnya...

Carlos Ghosn, Orang Besar Yang Terancam Runtuh

TOKYO, 20 November 2018 – Carlos Ghosn, bukan nama baru di dunia otomotif. Dialah orang yang sukses membangun aliansi pabrikan...

Komunitas BMW E36ID Semangat ke Bimmerfest Meski Mobil Rusak

JAKARTA, 20 November 2018 -- Gelaran kumpul akbar para pecinta BMW di ajang Indonesia Bimmerfest 2018 di Semarang, Jawa Tengah,...

Lamborghini SC18, Pesanan Spesial Divisi Balap

SAN’TAGATA, 20 November 2018 – Sebuah model eksklusif kini hadir dari Lamborghini yang dirancang oleh divisi balap, menggunakan basis Lamborghini...

Kasus Ghosn Bikin Gempar, Saham Renault dan Nissan Terjun Bebas

TOKYO, 20 November 2018 – Penangkapan Chairman Nissan, Carlos Ghosn, oleh pihak berwajib Jepang membuat dampak besar. Saham Renault tempat...