Beranda Updates MINI Lansir Teaser Baru, Apa yang Aneh?

MINI Lansir Teaser Baru, Apa yang Aneh?

MUENCHEN, 28 Maret 2018MINI melansir sebuah video pendek yang menunjukkan sebuah MINI klasik yang akan ditampilkan di New York Auto Show 2018. Disebutkan jika “MINI tidak seperti yang lain.” Meski terlihat seperti teaser biasa, tapi ada yang sedikit aneh di video tersebut.

Motor1 menulis, video tersebut tidak menunjukkan MINI baru, tetapi Cooper klasik lengkap dengan atap putih dan garis-garis balap di kap mesin. Mobil ini juga terlihat menggunakan serangkaian lampu reli berintensitas tinggi di bagian depan.

Tampilannya memang menunjukkan sebuah MINI klasik dengan perlengkapan reli-spec. Lalu, bagaimana ini bisa menjadi sesuatu yang sangat berbeda?

Gerakan mobil yang sangat cepat membuat cukup sulit untuk mengetahui perbedaannya. Nah, yang unik adalah logo MINI di bagian depan. Terlihat menggunakan warna hijau. Ini adalah logo baru MINI untuk mobil-mobilnya yang bertenaga listrik. Beberapa wkatu lalu banyak media melansir kabar bahwa MINI tengah melakukan pengujian mobil listrik.

Apakah ini berarti MINI akan menampilkan mobil listrik produksi pertama mereka? Bisa jadi, meski belum ada sama sekali informasi apakah mobil ini akan hadir di New York. Tapi melihat video ini bukan tidak mungkin rencana peluncuran mobil listrik itu akan terjadi. Nah, sebuah EV dengan balutan badan MINI klasik? Ini akan menjadi luar biasa.

Kita tunggu kejutannya di New York Auto Show 2018.

RAJU FEBRIAN