Beranda Updates Mini Cooper S Carbon Edition Dijual Via Amazon

Mini Cooper S Carbon Edition Dijual Via Amazon

NEW DELHI, 1 November 2016 – Berbagai cara dan jalur digunakan pabrikan untuk mempromosikan produk mereka. Demikian juga dengan pabrikan mobil. Pabrikan mobil kompak asal Inggis yaitu MINI menjual mobil special edition mereka melalui Amazon India untuk pasar negara tersebut.

Mobil yang diberi nama Mini Cooper S Carbon Edition tersebut mengisi celah antara Mini Cooper S yang memiliki tenaga 189 hp dengan Mini Cooper S JCW yang memiliki tenaga 228 hp. Mobil special edition ini memiliki tenaga 210 hp yang dihasilkan oleh mesin 2.0 liter turbo empat silinder segaris yang telah dimodifikasi.

Beberapa bagian eksterior dari mobil ini menggunakan part dari catalogue John Cooper Works untuk memadukan antara model yang sporty dengan performa mesin yang meningkat ala sebuah mobil balap.

Di bagian eksterior mobil ini dibalur dengan warna hitam doff dengan racing stripes berwarna merah. Frame lampu depan kini menggunakan warna hitam, begitu juga dengan frame lampu belakang. Untuk membuatnya semakin sporty, Mini menyematkan velg berukuran 17 inci.

Beralih ke bagian interior, Mini menyematkan kursi sport dari John Cooper Works yang dibalut dengan alcantara berwarna hitam. Material alcantara tersebut juga membungkus rapih bagian trim. Untuk merekatkan setiap potongan Alcantara tersebut Mini menggunakan benang berwarna merah.

Untuk anda yang berminat untuk membeli mobil ini via Amazon.in anda harus menyediakan uang sebesar INR 3.990.000 atau sekitar Rp 780 juta.

TITO LISTYADI

Kolom Komentar

Last Updates

Jaga Kualitas Layanan, Mitsubishi Motors Gelar Kompetisi SDM Diler

JAKARTA, 17 Januari 2019 – Berbagai langkah dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus terus meningkatkan kualitas layanan...

Ini Jurus Jitu Mitsubishi Xpander Hadang Toyota New Avanza

JAKARTA, 17 Januari 2018 – Untuk menghadapi persaingan di pasar kendaraan Low MPV yang semakin ketat, Mitsubishi Xpander sudah dari...

VIDEO: Kejutan Toyota Avanza Veloz Setelah 15 Tahun

JAKARTA, 17 Januari- PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya secara resmi meluncurkan Toyota New Avanza dan New Veloz terbaru. Low MPV ini diluncurkan di Senayan,...

Shell Operasikan Kembali 4 SPBU di Jawa Timur

SURABAYA, 17 Januari 2019 – Guna menjawab kebutuhan pelanggan di Jawa Timur, Shell mengoperasikan terminal BBM di Gresik dan secara...

BMW Seri 7 Facelift, Padukan Karakter Gagah dan Dinamis

MUNICH, 17 Januari 2019 – Seri 7 menjadi model baru pertama yang BMW luncurkan di tahun 2019 ini, menampilkan ubahan...