Beranda Updates Mercedes-Benz Perkenalkan 2 Mobil Mewahnya di Senayan City

Mercedes-Benz Perkenalkan 2 Mobil Mewahnya di Senayan City

JAKARTA, 5 Oktober 2018 – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meluncurkan dua model terbarunya, yaitu the all-new compact A-Class dan the all new four door CLS Coupe di ajang Star Arena di Senayan City, Jakarta, pada 5-7 Oktober 2018. Peluncuran ini semakin memantapkan posisi Mercedes-Benz di puncak segmen premium Tanah Air.

Total sebanyak 11 kendaraan dipamerkan di acara tersebut. Selain A-Class dan CLS, tiga model Mercedes-Benz lainnya yaitu V 260 bermesin baru, GLC 200 dan S 450 L dengan paket peralatan tambahan, juga akan diluncurkan di acara tersebut.

Calon pelanggan bisa merasakan langsung kenyamanan dan performa model-model baru ini. Mercedes-Benz menyediakan 16 mobil untuk menjawab rasa penasaran calon konsumen.

Dalam sambutannya, Presiden & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Roelof Lamberts mengatakan New A-Class dan CLS Coupe akhirnya hadir untuk konsumen di Indonesia. New A-Class memiliki tampilan baru, fitur dan mesin baru.

“Dengan teknologi mutakhir seperti LINGUATRONIC dan aktivasi ‘Hey Mercedes!’ serta desain interiornya yang memukau, kami optimis bahwa the new A-Class akan meraih kesuksesan,” kata Roelof Lamberts.

Model lain yang menjadi highlight adalah Mercedes-Benz CLS generasi ketiga. Serupa dengan model-model pendahulunya, New CLS juga memancarkan gaya sporty penuh percaya diri.

Model yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2003 ini, Mercedes-Benz menciptakan segmen baru yang memadukan keanggunan dan dinamisme sebuah coupé dengan kenyamanan dan beragam fungsi sebuah sedan.

“Kami bangga dapat memperkenalkan model terbaru ini kepada masyarakat di ajang Star Arena mulai hari ini, 5 Oktober, hingga Minggu besok, 7 Oktober 2018,” kata Deputy Director Marketing Communication Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Hari Arifianto.

Seperti apa kelebihan New A-Class dan CLS ini? Tunggu ulasannya di carvaganza.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

FEATURE: New Cars in Pebble Beach, New Meets Classic

Nama Pebble Beach Concours d’Elegance tentunya tak asing bagi para pecinta mobil klasik. Para kolektor bermimpi untuk bisa membawa mobil...

Wow! Ini Dia Bocoran Nama dan Harga Wuling SUV

JAKARTA, 19 Desember 2018 – Wuling Motors berencana baru akan meluncurkan Wuling SUV pada tahun depan, yang sampai saat ini belum diumumkan waktu pastinya....

Dian Asmahani, Wuling Memberikan yang Terbaik Untuk Indonesia

WULING MOTORS merupakan brand yang masih sangat muda di Indonesia. Pabrikan asal Cina itu baru masuk di Indonesia pada bulan...

BMW X5 xDrive45e iPerformance, When Efficiency Meets Supremacy

STRATEGI mobil listrik milik BMW memang istimewa.  Saat Anda menginginkan sebuah mobil listrik perkotaan yang canggih, Anda dapat memilih BMW...

Bulan Depan, Generasi Terbaru Mercedes-Benz CLA Lahir

STUTTGART, 19 Desember 2018 – Satu model baru Mercedes-Benz dipastikan akan meluncur pada awal tahun depan, saat berlangsungnya Consumer Electronic...