Beranda Updates Mercedes-Benz Perkenalkan 2 Mobil Mewahnya di Senayan City

Mercedes-Benz Perkenalkan 2 Mobil Mewahnya di Senayan City

JAKARTA, 5 Oktober 2018 – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meluncurkan dua model terbarunya, yaitu the all-new compact A-Class dan the all new four door CLS Coupe di ajang Star Arena di Senayan City, Jakarta, pada 5-7 Oktober 2018. Peluncuran ini semakin memantapkan posisi Mercedes-Benz di puncak segmen premium Tanah Air.

Total sebanyak 11 kendaraan dipamerkan di acara tersebut. Selain A-Class dan CLS, tiga model Mercedes-Benz lainnya yaitu V 260 bermesin baru, GLC 200 dan S 450 L dengan paket peralatan tambahan, juga akan diluncurkan di acara tersebut.

Calon pelanggan bisa merasakan langsung kenyamanan dan performa model-model baru ini. Mercedes-Benz menyediakan 16 mobil untuk menjawab rasa penasaran calon konsumen.

Dalam sambutannya, Presiden & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Roelof Lamberts mengatakan New A-Class dan CLS Coupe akhirnya hadir untuk konsumen di Indonesia. New A-Class memiliki tampilan baru, fitur dan mesin baru.

“Dengan teknologi mutakhir seperti LINGUATRONIC dan aktivasi ‘Hey Mercedes!’ serta desain interiornya yang memukau, kami optimis bahwa the new A-Class akan meraih kesuksesan,” kata Roelof Lamberts.

Model lain yang menjadi highlight adalah Mercedes-Benz CLS generasi ketiga. Serupa dengan model-model pendahulunya, New CLS juga memancarkan gaya sporty penuh percaya diri.

Model yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2003 ini, Mercedes-Benz menciptakan segmen baru yang memadukan keanggunan dan dinamisme sebuah coupé dengan kenyamanan dan beragam fungsi sebuah sedan.

“Kami bangga dapat memperkenalkan model terbaru ini kepada masyarakat di ajang Star Arena mulai hari ini, 5 Oktober, hingga Minggu besok, 7 Oktober 2018,” kata Deputy Director Marketing Communication Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Hari Arifianto.

Seperti apa kelebihan New A-Class dan CLS ini? Tunggu ulasannya di carvaganza.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

GIIAS Medan Auto Show 2018 Jadi Penutup Akhir Tahun

MEDAN, 18 Oktober 2018 – Gaikindo akan menutup roadshow mereka tahun ini dengan penyelenggaraan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 di...

DFSK Modifikasi Pikap Super Cab Jadi Ambulance

JAKARTA, 19 Oktober 2018 – DFSK memperluas pasarnya di Indonesia. Setelah memperkenalkan SUV Glory 580, DFSK juga menawarkan pikap Super...

Yuk, Jajal Nissan Terra di Pakuwon Mall Surabaya Akhir Pekan Ini

SURABAYA, 18 Oktober 2018 – Nissan terus mengenalkan SUV premium terbarunya New Nissan Terra. Kali ini Nissan memperkenalkan Nissan Terra di...

Volkswagen Touareg, Millennial Oriented

PASAR SUV semakin berkembang di dunia, dan VW Touareg merupakan salah satu model populer. Demi mempertahankan eksistensinya, SUV yang kini...

FIRST DRIVE: Menyiksa All-New Honda Brio RS di Trek Slalom

DENPASAR, 18 Oktober 2018 – Akhirnya, setelah resmi diluncurkan ke pasar Indonesia pada bulan September 2018 lalu, All-New Honda Brio...