Beranda Updates Mercedes-Benz Indonesia Resmikan Fasilitas Body & Paint Centre Ketiga

Mercedes-Benz Indonesia Resmikan Fasilitas Body & Paint Centre Ketiga

PT. Panji Rama Otomotif (PRO Motor), BSD City telah disertifikasi Approved Mercedes-Benz Body & Paint Centre of Competence Level 3

JAKARTA, 1 Agustus 2018 — Mercedes-Benz terus meningkatkan layanan purna jualnya dengan meresmikan fasilitas Body & Paint Centre terbarunya di PT Panji Rama Otomotif (PRO Motor) Authorized Body & Paint Centre. PRO Motor memiliki fasilitas resmi Mercedes-Benz Accident Management, dengan Authorized Body & Paint Centre yang telah bersertifikasi dari Daimler AG, Jerman, dan merupakan yang ketiga di Indonesia.

Fasilitas PRO Motor Body & Paint Centre ini berlokasi di Jalan BSD Boulevard Utara, Commercial de Park Lot. 2 No. 16, BSD City, Tangerang – Banten. Workshop ini siap melayani pelanggan yang memiliki kendaraan pasca kecelakaan.

Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan perkembangan pasar kendaraan premium di Indonesia yang semakin pesat. Hal ini membuat pelayanan purna jual menjadi salah satu aspek penting yang menjadi perhatian khusus Mercedes-Benz.

“Mercedes-Benz sangat berkomitmen terhadap hal ini dan kami ingin selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggan kami. Salah satunya adalah dengan penambahan pembukaan fasilitas Mercedes-Benz Authorized Body & Paint Centre,” kata Roelof Lamberts.

Beragam fasilitas terbaru dan modern ditawarkan di workshop PRO Motor Body & Paint Centre ini. Fasilitas ini dilengkapi dengan 1 ruangan pengecatan (paint combination booth) dan 1 ruangan persiapan atau cek kondisi mobil sebelum mulai diperbaiki (preparation booth). Adapun standar dalam proses pengecatan menggunakan material cat “Spies Hecker” dengan top premium coating yang direkomendasikan Mercedes-Benz.

PRO Motor Body & Paint Centre ditangani oleh 16 pekerja ahli yang sudah bersertifikasi di bidang body & paint. Sedangkan untuk kapasitas maksimal, workshop ini dapat menampung hingga 150 unit mobil per bulan.

Beralih ke pelayanan di PRO Motor Body & Paint Centre ini ada beberapa keunggulan. Layanan yang dilakukan antara lain Body repair (termasuk perbaikan struktur) & paint repair, Aluminum repair, Smart repair (kurang dari 2 panel), perbaikan struktur dengan CELETTE straightening bench, serta aluminium working bay.

Cat yang digunakan adalah cat air (water-based paint) dan proses dry sanding yang ramah lingkungan. Estimasi biaya perbaikan juga dihitung menggunakan program Audatex, untuk mengetahui detail kerusakan dan kalkulasi yang tepat dan efisien. Selain itu, pick-up dan delivery service juga merupakan bagian pelayanan yang ditawarkan. Setiap kendaraan yang telah diperbaiki mendapatkan warranty selama 2 tahun.

Jongkie Sugiarto, President Director PT. Panji Rama Otomotif (PRO Motor) mengatakan, “Dengan penambahan fasilitas PRO Motor Body & Paint Centre di area BSD, kami berharap akan semakin memberikan opsi pelengkap bagi para pelanggan setia Mercedes-Benz ketika mereka akan melakukan perbaikan pada kendaraannya.”

PT PRO Motor BSD

Jl. BSD Boulevard Utara
Kav. Commercial De Park Lot 2 No. 16, BSD City
Tangerang Selatan 15820
Tel: 021-80826688

Jam buka, Sales:
Senin – Jumat 8:00 – 18:30
Sabtu 9:00 – 17:00
Minggu 10:00 – 16:00

Jam buka, Servis
Senin – Jumat 8:00 – 17:00
Sabtu 8:00 – 13:00

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Agya Ayla SoliDaritas Gelar Kopdar dan Penerimaan Anggota Baru

BOGOR, 19 Januari 2019 -- Puluhan mobil Toyota Agya dan Daihatsu Ayla memadati Lokasi Wisata Wana Griya yang bertempat di Ciseeng...

Manjakan Pelanggan Suzuki Gelar Suzuki Day di Pondok Indah

JAKARTA, 18 Januari 2019 -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Indomobil Multi Trada Group memanjakan pelanggan...

KTB Gelar Program Dukung Kemajuan Pendidikan SMK di Indonesia

BANDUNG, 18 Januari 2019 -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membuka tahun 2019 dengan melaksanakan program FUSO Belajar...

McLaren 600LT Spider Lengkapi Keluarga Line Up Longtail

WOKING, 18 Januari 2019 – Rangkaian keluarga model Longtail dalam line up McLaren kembali bertambah, dengan diluncurkannya varian baru dari...

KOMPARASI: Apakah Avanza Lebih Unggul dari Xpander dan Ertiga?

JAKARTA, 18 Januari 2019 - Kehadiran Toyota New Avanza dan New Veloz menjadi perbincangan hangat dunia otomotif dalam beberapa pekan...