Beranda Updates Mercedes-Benz Distribution Indonesia Siap Investasi US$ 20 Juta

Mercedes-Benz Distribution Indonesia Siap Investasi US$ 20 Juta

JAKARTA, 6 Juli 2017 — Menurunnya angka ekonomi di Indonesia, membuat para perusahaan lain menarik investasinya dari Indonesia. Tapi tidak halnya dengan PT Mercedes-Benz Distribusi Indonesia (MBDINA) yang siap menanamkan investasi baru di Indonesia dalam jumlah besar.

Maximilian Knorr, Director of Network, Product and Retail Trucks PT MBDINA mengatakan hal ini menunjukkan kepercayaan Daimler pada Indonesia. “Ketika perusahaan lain beramai-ramai menarik investasi dari Indonesia, Daimler (induk perusahaan merek Mercedes-Benz) memutuskan untuk berinvestasi lebih dari US$ 20 juta di industri kendaraan komersial,” katanya.

Lantas kenapa Indonesia? Karena infrastruktur dan investasi yang dikembangkan oleh pihak pemerintah maupun swasta menjadikan Indonesia adalah salah satu negara yang patut diperhitungkan.

“Potensi sumber daya alam di Indonesia yang punya potensi besar, membuat bisnis kendaraan komersial akan terus berkembang,” tambah Max.

Salah satu perusahaan kontraktor pertambangan yang bergelut di bidang jasa transportasi pengangkutan batu bara telah mencoba Mercedes-Benz Truck The New Axor.

Mercedes Benz Axor ini punya fitur keamanan mencakup anti-lock braking system (ABS), untuk semua model. Kabin didesain untuk kenyamanan berkendara maksimal.

Pompa bahan bakar individu dilengkapi dengan indikator variable green band, memastikan penggunaan bahan bakar yang lebih efisien. Selain itu, powertrain yang didesain dengan teknologi Jerman, dan ketangguhan sasis menghasilkan stabilitas dan daya tahan tinggi.

Juga hingga saat ini, terdapat 16 outlet Mercedes-Benz akan menerima dukungan dari PT MBDINA, untuk solusi layanan konsumen terbaik. Seperti suku cadang asli, on-site parts stock (OPSPS) dan konsinyasi suku cadang yang memastikan solusi individu terbaik kepada pelanggan.

VALDO PRAHARA

Kolom Komentar



latest updates

TEST DRIVE: Bentley Continental GT, The Best a GT Can Be

BENTLEY CONTINENTAL GT generasi pertama diluncurkan pada 2003 di bawah naungan VW-Audi, bukan Rolls-Royce. Inilah produk Bentley pertama yang benar-benar...

Debut Indonesia Modification Expo 2018 Diklaim Raih Transaksi Miliaran Rupiah

JAKARTA, 19 November 2018 -- Indonesia Modification Expo (IMX) 2018, pameran modifikasi dan aftermarket pertama dan terbesar di Indonesia sukses...

FEATURE: Mazda Skyactiv-X, The Last Sanctuary

INTERNAL combustion engine atau mesin pembakaran internal telah dituding menjadi biang kerok sejumlah permasalahan lingkungan, mulai dari pencemaran udara hingga...

Peugeot 508, Transformed

YUP, ini memang Peugeot 508 terbaru. Sedan flagship dari pabrikan asal Prancis tersebut akan menggantikan model sebelumnya yang sudah terlihat...

Nikmati Free Trade Zone, Dealer Mazda Batam Jual Mobil Lebih Murah

BATAM, 19 November 2018 -- PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meresmikan dealer terbaru Mazda, PT Majesty Auto Dinamika di Pulau...