Beranda New Cars Mercedes-Benz CLS Segera Mengaspal di Indonesia Besok

Mercedes-Benz CLS Segera Mengaspal di Indonesia Besok

Mercedes-Benz CLS

JAKARTA, 4 Oktober 2018 – Beberapa model terbaru siap Mercedes-Benz luncurkan di Indonesia pekan ini, bersamaan dengan akan berlangsungnya Star Arena. Salah satunya adalah generasi terbaru Mercedes-Benz CLS.

All-New Mercedes-Benz CLS dipastikan akan meluncur saat Star Arena berlangsung, pada 5-7 Oktober 2018 mendatang. Mobil ini menggabungkan kemewahan khas sedan eksekutif Mercedes dengan desain dan performa sporty.

Tampil sebagai generasi ketiga, CLS terbaru pertama kali diperkenalkan saat Los Angeles Auto Show 2018, awal tahun ini. CLS telah mengawali debut bahasa desain terbaru dari Mercedes-Benz, yang menunjukkan karakter lebih tenang dan agresif secara bersamaan.

Desain baru yang disebut sebagai ‘Predator Face’ menunjukkan lampu utama yang panjang dan tajam di ujungnya, diikuti grille dan air dam lebih besar dari sebelumnya. Atap yang melandai khas coupe di bagian belakang, tetap menjadi cirri khas CLS sebagai pionir sedan coupe empat pintu.

Interiornya tampil futuristik yang mengadopsi desain dari E-Class saat ini, melalui dashboard yang didominasi oleh layar besar sebagai Cockpit Widescreen dan sistem infotainment. Ventilasi AC bernbentuk seperti baling-baling menjadi penegas karakter sporty pada mobil ini.

Jika memilik spesifikasi lengkap, CLS dilengkapi dengan Driving Assistance Plus yang meliputi Pre-Safe Impulse Side dan Active Chaning Lane Assist. LED Multibeam pada lampu utama memiliki fitur Ultra Range yang mampu menjangkau pencahayaan hingga jarak 650 meter.

Varian mesin utama untuk CLS terbaru hadir melalui straight-six 3.0 liter turbocharged dan 2.9 liter turbo diesel, dengan transmisi otomatis 9-speed.

Di Star Arena nanti, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia sebagai penyelenggara juga akan meluncurkan generasi terbaru A-Class, serta varian baru V-Class yakni V 260.

WAHYU HARIANTONO

Kolom Komentar

[vc_row][vc_column]

Last Updates

KOMPARASI: Apakah Avanza Lebih Unggul dari Xpander dan Ertiga?

JAKARTA, 18 Januari 2019 - Kehadiran Toyota New Avanza dan New Veloz menjadi perbincangan hangat dunia otomotif dalam beberapa pekan...

Toyota New Avanza Hadir, Mitsubishi Gentar Suzuki Lebih Santai

JAKARTA, 18 Januari 2019 - Kehadiran Toyota New Avanza dan Grand New Daihatsu di Indonesia rupanya tidak terlalu menggentarkan pasar...

TIPS: Mau Mobil Hemat BBM? Cukup Ubah Gaya Nyetir

JAKARTA, 18 Januari 2019 – Hemat atau tidaknya penggunaan bahan bakar miyak (BBM) alias bensin sebuah kendaraan, menjadi hal yang...

Mitsubishi Sedang Persiapkan Xpander Versi Baru?

JAKARTA, 18 Januari 2018 – Persaingan di pasar kendaraan Low MPV semakin panas setelah kehadiran Toyota New Avanza yang baru...

Toyota Indonesia Dukung Vokasi Industri Perkuat Fondasi Kompetensi SDM

MAKASSAR, 17 Januari 2019 – Toyota Indonesia ikut berperan dalam langkah Kementerian Perindustrian menyambut era Industry 4.0, dengan meningkatkan kompetensi...
[/vc_column][/vc_row]