Beranda Updates Mercedes-Benz CLA 200 Makin Ceria dengan “Grow Up”

Mercedes-Benz CLA 200 Makin Ceria dengan “Grow Up”

JAKARTA, 4 Mei 2017 – Ada tampilan unik di booth Mercedes-Benz Indonesia di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Di salah satu sudut, Mercedes-Benz menampilkan CLA 200 AMG Line yang sudah diracik seniman dan pemusik Sir Dandy Harrington. Model ini merupakan bagian dari kampanye “Grow up.”

Kampanye “Grow up” merupakan kampanye global dari Daimler untuk memperkenalkan New Generation Compact Cars (NGCC) yang sukses di pasaran Indonesia di antaranya A-Class, yakni CLA, GLA, dan CLA Shooting Break.

“Dengan “Grow up.”, Mercedes-Benz menawarkan konsep mobil yang berbeda dari biasanya, yakni beragam warna mobil lebih cerah, penggunaan CI (Corporate Identity) yang berbeda dari biasanya serta logo Mercedes-Benz yang terletak lebih dinamis di beberapa bagian platform iklan ,” ujar Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communications PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Mercedes-Benz menawarkan hal yang berbeda dalam media komunikasinya dengan membawa tema seperti #GetMarried #GetAJob #BeResponsible #RespectEderly dan lain-lain yang mana tema ini sangat menginspirasi dan lekat pada kehidupan kita sehari-hari.”

Mercedes-Benz juga turut menggandeng beberapa komunitas untuk merefleksikan para pemuda. Seperti pada kampanye “Grow up.” ini Mercedes-Benz berkolaborasi dengan Sir Dandy Harrington, seniman lokal asal Bandung. “Saya banyak memainkan warna-warna dalam desain ini, karena saya diberikan kebebasan dalam mendesain. Saya menuangkan warna-warna dulu baru kemudian saya lanjutkan dengan gambar konsepnya. Proses ini saya balik dan diluar kebiasaan saya, namun itulah tantangannya., tutup Sir Dandy.

Nantinya aka nada dua mobil lagi yang masuk dalam kampanye “Grow up” ini. Sebagai informasi, CLA 200 maupun CLA 200 AMG Line mememiliki tenaga 156 hp dan torsi 250 Nm. Kemampuannya menebus 0-100 km/jam dicapai dalam 7.9 detik dan kecepatan maksimal 230 km/jam. Untuk harga CLA 200 dijual 679 juta dan CLA 200 AMG Line 709 juta.

TITO LISTYADI

Kolom Komentar

Last Updates

Head Unit Baru dari Pioneer Istimewakan Pemilik Smartphone Android

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Para pemakai gadget dengan sistem operasi Android kini bisa menikmati berbagai fitur dan aplikasinya pada mobil kesayangan, melalui produk...

Umumkan Program Balapnya, Honda Pasok Mesin 2 Tim F1 Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti di berbagai ajang balap Internasional untuk musim...

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...