Beranda Updates Mercedes-Benz Buka Dealer Berteknologi Terkini di BSD

Mercedes-Benz Buka Dealer Berteknologi Terkini di BSD

ADV Agya Auto 2000

BSD TANGERANG, 12 November 2017 — PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan PT Panji Rama Otomotif kembali meresmikan dealer terbarunya, PT PRO Motor, di kawasan BSD. Ini merupakan dealer resmi Mercedes-Benz ke-22.

PT PRO Motor BSD berdiri di lahan berukuran 4.065 m2 dengan bangunan seluas 10.000m2 yang terdiri dari 6 lantai. Desain dealer tersebut mengikuti Mercedes-Benz Presentation System II (MPS II), yaitu standar desain showroom bernuansa elegan dengan pengaturan proporsional dan penyajian warna yang harmonis.

PT PRO Motor BSD menawarkan jasa service interval. Oleh karena itu, dealer itu memiliki 22 work bay. Selain itu, mereka juga memiliki 5 body repair bay, 1 aluminium repair bay, serta 5 paint preparation bay.

Selain menawarkan jasa service, PT PRO Motor BSD juga menyediakan fasilitas berteknologi terbaru. Di dealer ini terdapat Demo Car dari beragam tipe mobil Mercedes-Benz.

Mereka juga memiliki iShowroom (perangkat mobile mengenai informasi detail produk) dan Digital Signage (layar sentuh LED 55 inci untuk menampilkan produk dan konfigurator kendaraan).

Jongkie Sugiarto, President Director PT Panji Rama Otomotif, mengatakan pihaknya bangga menjadi mitra bisnis Mercedes-Benz yang dilakukan sejak 1994.

“Dengan pembukaan resmi cabang PRO Motor BSD ini, kami harap dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan setia. Kami optimis cabang baru ini akan berkontribusi terhadap pertumbuhan bisnis Mercedes-Benz di tahun ini dan mendatang,” katanya Sabtu (11/11/2017).

MIRAH PERTIWI

Kolom Komentar