Beranda Updates Mercedes A-Class Sedan Lakukan Debut 25 April

Mercedes A-Class Sedan Lakukan Debut 25 April

BEIJING, 9 April 2018 – Setelah Jenewa dan New York berlalu, kini perhatian dunia otomotif beralih ke Beijing Motor Show yang akan dibuka 25 April 2018 mendatang. Banyak info dan rumors mengenai mobil-mobil yang akan hadir di ajang ini. Apa saja?

Seperti dilansir Auto Bild, Mercedes-Benz dikabarkan akan menampilkan untuk pertama kalinya versi produksi Sedan A-Class. Berada di bawah CLA, model baru ini telah dikonfirmasi akan meluncur di Amerika Serikat dalam tahun ini dengan konfigurasi wheelbase standar. Sedangkan model LWB akan diluncuran akhir tahun ini di Cina.

Model LWB yang disediakan untuk China akan menyediakan ruang kaki yang lebih leluasa bagi penumpang belakang.

Baca Juga:  Tata Ungkap Nama Calon SUV Terbaru, Meluncur Akhir Tahun

Mercedes-Benz A-Class sedan akan berada satu segmen dengan Audi A3 Sedan dan BMW 1 Seri Sedan. Secara tampilan, versi sedan ini memiliki bahasa desain yang sama dengan model hatchback-nya. Cerita yang sama juga ada di bagian interior. Mesin, gearbox, dan semuanya akan diambil dari hatchback sehingga tidak aka nada kejutan.

Versi hatchback memiliki pilihan mesin bensin 1.595cc dan 1.991cc serta mesin diesel 1.461cc dan 2.143cc. Pilihan transmisi terdiri dari manual 6-speeda dan 7G-DTC dual clutch transmission, dan AMG Speedshift 7-speed sport transmission.

Menurut laporan yang sama, BMW akan berada di Beijing Motor Show dengan menghadirkan BMW M2 Competition. Model ini dikabarkan memiliki tenaga 410 hp, serta model iX3 Concept yang kabarnya akan menjadi versi X3 dengan mesin listrik pada tahun 2020.

Baca Juga:  Ini Dia Mini Pickup Pertama dari Wuling

RAJU FEBRIAN