Beranda Updates Merasakan Layanan Bridgestone di Outlet TOMO GIIAS 2018

Merasakan Layanan Bridgestone di Outlet TOMO GIIAS 2018

TANGERANG, 9 Agustus 2018 – Jaringan distribusi menjadi salah satu kunci sukses PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia). Dalam partisipasinya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang, pada 2–12 Agustus 2018, Bridgestone menampilkan jaringan distribusi resmi ban mereka yaitu TOKO MODEL (TOMO).

Berlokasi di Hall 3, di area Pre-Functioned ICE, BSD, Bridgestone menunjukkan gambaran tampilan fisik jaringan TOMO yang telah mencapai 287 toko di seluruh Indonesia. Di Booth ini pengunjung juga bisa merasakan pengalaman kualitas layanan dan kenyamanan saat mengunjungi TOMO.

Yuichi Asaoka Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia mengatakan “Kami ingin menyuguhkan pengalaman sesungguhnya bagi para pelanggan setia kami serta keunggulan yang ditawarkan oleh TOMO. Pelayanan yang prima serta suasana yang nyaman di booth TOMO diharapkan dapat mewakili apa yang akan mereka rasakan di TOMO sesungguhnya, dengan fasilitasnya yang istimewa.”

Menempati booth seluas 140 meter persegi, booth TOMO Bridgestone menampilkan seluruh jajaran produk unggulan, mulai dari Potenza, Turanza, Ecopia, Techno, Techno Sport hingga Dueler yang saat ini telah dipercaya oleh industri otomotif dan para pengguna mobil di seluruh dunia.

Selain itu, juga ditampilkan ruang tunggu yang nyaman yang memungkinkan pelanggan untuk dapat bersantai dan menikmati fasilitas yang disediakan seperti makanan ringan dan minuman serta kursi pijat.

Di booth TOMO kali ini juga terdapat Digital Corner dimana para pengunjung dapat mengetahui segala informasi mengenai Bridgestone secara online. Salah satu layanan TOMO terbaru yaitu website www.TOMOnet.co.id yang mempermudah calon konsumen ban untuk dapat memperoleh ban Bridgestone secara online.

Di website yang diperkenalkan pada 2017 lalu ini, pengunjung dapat memperoleh informasi detail tentang produk ban Bridgestone yang mereka butuhkan, lokasi TOMO terdekat, serta layanan-layanan apa saja yang terdapat di TOMO. Melalui www.TOMOnet.co.id juga dapat diketahui informasi terkini mengenai teknologi ban Bridgestone serta tips-tips berguna untuk merawat ban.

Proses pencarian ban sesuai dengan kebutuhan mobil yang dimiliki juga dapat dengan mudah dilakukan. Selanjutnya, proses pembayaran secara online ini menawarkan kenyamanan dalam bertransaksi. Setelah mengetahui lokasi TOMO tempat akan dilakukannya transaksi, Anda hanya tinggal datang dan pemasangan ban akan dilakukan oleh para ahli yang siaga di toko tersebut.

Di TOMO diperkenalkan pertama kali pada 1988, pelanggan tidak hanya sekedar membeli dan mengganti dengan ban Bridgestone, namun mereka juga bisa mendapatkan berbagai layanan teknis lainnya. “Mulai pemeriksaan tekanan ban, balancing, spooring, penggantian oli dan tune up hingga beberapa perbaikan minor dan penggantian komponen,” kata Yuichi Asaoka.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

BMW X2 Mengaspal di Indonesia Akhir Bulan ini

JAKARTA, 16 Oktober 2018 – Meski sudah menjelang akhir tahun, BMW Indonesia belum akan berhenti meluncurkan model-model terbarunya di Indonesia....

Rolls-Royce Cullinan, Most Luxurious SUV

DALAM barisan mobil SUV luxury, kendaraan ini mungkin bukan SUV super luxury pertama yang pernah ada. Karena keduluan oleh Urus...

Mitsubishi Pastikan Peluncuran New Triton pada 9 November 2018

TOKYO, 15 Oktober 2018 -- Setelah merilis teaser beberapa waktu lalu, Mitsubishi Motors Corporation kini memastikan peluncuran Mitsubishi New Triton....

Wuling Cortez 1.8L, Unexpected MPV

MENGIKUTI jejak Wuling Confero, kehadiran Wuling Cortez yang menggoda langsung menyengat pasar mobil di Indonesia. Dengan harga mulai dari Rp...

Dinilai Efektif, Aturan Ganjil-Genap Diperpanjang Sampai Akhir Tahun

JAKARTA, 15 Oktober 2018 – Perluasan aturan pembatasan “Ganjil-Genap” yang diterapkan sejak Asian Games 2018 di Jakarta, Agustus lalu, akan...