Beranda Updates Merasakan Layanan Bridgestone di Outlet TOMO GIIAS 2018

Merasakan Layanan Bridgestone di Outlet TOMO GIIAS 2018

TANGERANG, 9 Agustus 2018 – Jaringan distribusi menjadi salah satu kunci sukses PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia). Dalam partisipasinya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang, pada 2–12 Agustus 2018, Bridgestone menampilkan jaringan distribusi resmi ban mereka yaitu TOKO MODEL (TOMO).

Berlokasi di Hall 3, di area Pre-Functioned ICE, BSD, Bridgestone menunjukkan gambaran tampilan fisik jaringan TOMO yang telah mencapai 287 toko di seluruh Indonesia. Di Booth ini pengunjung juga bisa merasakan pengalaman kualitas layanan dan kenyamanan saat mengunjungi TOMO.

Yuichi Asaoka Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia mengatakan “Kami ingin menyuguhkan pengalaman sesungguhnya bagi para pelanggan setia kami serta keunggulan yang ditawarkan oleh TOMO. Pelayanan yang prima serta suasana yang nyaman di booth TOMO diharapkan dapat mewakili apa yang akan mereka rasakan di TOMO sesungguhnya, dengan fasilitasnya yang istimewa.”

Menempati booth seluas 140 meter persegi, booth TOMO Bridgestone menampilkan seluruh jajaran produk unggulan, mulai dari Potenza, Turanza, Ecopia, Techno, Techno Sport hingga Dueler yang saat ini telah dipercaya oleh industri otomotif dan para pengguna mobil di seluruh dunia.

Selain itu, juga ditampilkan ruang tunggu yang nyaman yang memungkinkan pelanggan untuk dapat bersantai dan menikmati fasilitas yang disediakan seperti makanan ringan dan minuman serta kursi pijat.

Di booth TOMO kali ini juga terdapat Digital Corner dimana para pengunjung dapat mengetahui segala informasi mengenai Bridgestone secara online. Salah satu layanan TOMO terbaru yaitu website www.TOMOnet.co.id yang mempermudah calon konsumen ban untuk dapat memperoleh ban Bridgestone secara online.

Di website yang diperkenalkan pada 2017 lalu ini, pengunjung dapat memperoleh informasi detail tentang produk ban Bridgestone yang mereka butuhkan, lokasi TOMO terdekat, serta layanan-layanan apa saja yang terdapat di TOMO. Melalui www.TOMOnet.co.id juga dapat diketahui informasi terkini mengenai teknologi ban Bridgestone serta tips-tips berguna untuk merawat ban.

Proses pencarian ban sesuai dengan kebutuhan mobil yang dimiliki juga dapat dengan mudah dilakukan. Selanjutnya, proses pembayaran secara online ini menawarkan kenyamanan dalam bertransaksi. Setelah mengetahui lokasi TOMO tempat akan dilakukannya transaksi, Anda hanya tinggal datang dan pemasangan ban akan dilakukan oleh para ahli yang siaga di toko tersebut.

Di TOMO diperkenalkan pertama kali pada 1988, pelanggan tidak hanya sekedar membeli dan mengganti dengan ban Bridgestone, namun mereka juga bisa mendapatkan berbagai layanan teknis lainnya. “Mulai pemeriksaan tekanan ban, balancing, spooring, penggantian oli dan tune up hingga beberapa perbaikan minor dan penggantian komponen,” kata Yuichi Asaoka.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Update

Jealng Debut, BMW Z4 Ungkap Wujud Utuhnya

MUNICH, 16 Agustus 2018 – Beberapa hari lalu beredar foto bocoran wujud dari versi produksi BMW Z4 Concept. Tidak perlu...

Toyota Yaris GRMN, Product of Nürburgring

ALKISAH tiga tahun lalu, Toyota mengirimkan satu unit prototipe Yaris tiga pintu ke salah satu fasilitas milik mereka yang berdekatan...

Edukasi Pasar, V-KOOL Gelar Cek Kaca Film Gratis 100 Mobil

JAKARTA, 15 Agustus 2018 – PT V-KOOL Indo Lestari hadir di ajang GIIAS 2018 tak hanya untk jualan. Agen pemegang...

Shell Lubricants Indonesia Resmikan Customer Experience Center

JAKARTA, 15 Agustus 2018 -- Guna lebih mengenalkan teknologi dan pengembangan produknya, Shell Lubricants Indonesia diresmikan “Customer Experience Center” di...

Unjuk Gigi, Wuling Motors Raih SPK 626 Unit di GIIAS 2018

CIKARANG, 15 Agustus 2018 – Wuling Motors mulai unjuk gigi di kancah otomotif Tanah Air. Wuling mengakhiri keikutsertaanya di Gaikindo...